Missing

1.5K 191 2
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸


























Jeno menyenderkan tubuhnya di pilar dekat ruang makan. Kedua tangannya terlipat di depan dada.

Dalam diam Jeno memperhatikan Hyunjin yang tengah bersama dengan Ryujin disana.

Dari sini saja Jeno tahu kalau Hyunjin menyukai gadis Shin itu. Gelagatnya saja terlihat jelas.

Entah hanya sekedar menarik sendok ditangan Ryujin dan menyuapi nya atau mengambil tangan Ryujin lalu menggenggam nya.

Ditambah seminggu yang lalu, Hyunjin sibuk mengurus Ryujin di rumah sakit.

Yang Jeno tahu Ryujin jatuh sakit karena merasa bersalah pada Sohye— ini yang Jeno tidak mengerti.

Kenapa Ryujin harus merasa bersalah kalau dia bahkan tidak ada sangkut pautnya dengan Yanchen atau dengan sekte itu?

Tapi semakin Jeno penasaran dan memperhatikan Ryujin dari jauh seperti ini maka semakin bingung pula Jeno.

Ryujin dan Sohye sama-sama misterius bagi Jeno.

Atau memang perempuan susah dimengerti?

Jeno masih melihat Hyunjin dan Ryujin dari jauh.

Pikiran Jeno terarah penuh pada Ryujin. Tidakkah gadis itu sadar Hyunjin menyukai nya?

Shin Ryujin tampak seperti tipe-tipe orang ceria yang tidak peka.

Tanpa sadar setelah memperhatikan kedekatan Hyunjin-Ryujin, Jeno menghela nafas berat.

"Gue kangen Sohye"gumam nya.

Dirinya benar-benar rindu pada gadis penyuka pinguin itu.

Jadi ketimbang berdiam semakin lama disana, Jeno memilih pergi ke kamar Sohye.

Tersenyum dan menyapa gadis itu yang masih setia memejamkan matanya.

"Hai"sapa Jeno.

Sepi tanpa jawaban.

"Hyunjin bawa Ryujin kesini. Aku gatau pasti nya kenapa, but aku rasa cewe itu emang harus disini sementara. Juga Hyunjin, dia pasti jadi nginep disini karena cewe itu"cerita Jeno.

Tangan Jeno menggenggam erat tangan Sohye. Terduduk disisi kasur Sohye.

"Mereka kaya saling suka deh. Kamu harus liat, sekarang Hyunjin ga se ngenes dulu lagi. Seneng kan? Aku juga seneng liatnya."

"Tapi aku ga seneng liat kamu kaya sekarang. Aku kangen kamu banget, sampe rasa nya semua yang aku lakuin salah. Se kangen itu, hye"

"Sebut aja aku bucin. Iya, gapapa, yang penting aku bucin cuman buat kamu. Iy— "

Mata Jeno melebar. Jantungnya tiba-tiba berdetak kencang, bahkan kata-kata yang akan keluar dari mulutnya langsung hilang saat—




























—jari tangan Sohye bergerak pelan menggenggam balik tangan Jeno.

"Hye"panggil Jeno.

Tiba-tiba saja ia merasa begitu terharu. Ini pertama kali nya Sohye merespon kata-kata Jeno, meskipun tidak membuka mata nya.

Jeno senang. Hanya dengan Sohye merespon nya seperti ini saja Jeno sudah sadar kalau Sohye masih ada.

Gadisnya masih disini dengan dirinya.

Tanpa sadar Jeno kembali menangis. Ditaruh nya tangan Sohye ke pipi nya.

"Kalau kamu bangun nanti. Cerita ya sama aku? Kasih tau aku kamu dimana sekarang, kamu ngapain aja disana, dan kamu kangen aku ga disana?" ucap Jeno pelan lalu membersitkan hidungnya.

"Aku sayang kamu, Kim Sohye. Bener-bener sayang kamu"




















Tbc











Hago kuyy hago:')

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang