Karma

2K 288 29
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸




Sohye tengah berjalan dengan Yoojung, mereka baru saja dari kantin setelah menghabiskan waktu sejak pagi di perpustakaan.

Sohye senang sekali Yoojung kembali seperti biasa. Beberapa waktu lalu sikap Yoojung menjadi sedikit pendiam setelah kembali dari perkemahan.

"Eh eh gue denger ya hari ini jadwal kak Wenjun siaran, uhhh pangeran hatiku"cerita Yoojung.

Sohye tertawa. "Tapi, Yoo. Kak Wenjun kan ga pernah ngomong kalo siaran, diem doang"

"Ya iya sih, tapi kan denger helaan nafasnya aja udah merdu" kata Yoojung excited.

Mereka kemudian duduk dibangku begitu sampai di kelas.

"Bentar lagi nih, satu...... Dua...... Tiga"

"Tes tes, satu dua.. Hai semua balik lagi dengan radio sekolah kita yang selalu menemani kalian di jam istirahat. Hari ini saya Kim Donghan yang menjadi dj, akan menemani kalian semua selama 30 menit ke depan. Stay tune bakal ada kejutan nanti"

"KOK MALAH KAK DONGHAN GALAK SIHH??????"Pekik Yoojung.

Sohye lagi-lagi tertawa. Ia jadi ingat bagaimana dulu Yoojung begitu benci dengan Donghan karena saat awal masuk SMA, Donghan menjabat sebagai ketos dan super duper galak.

Yoojung paling sering dimarahi.

"AH ELAH UDAH LENGSER DARI OSIS MASIH ADA DI RADOS, HUHU KAK WENJUN KU SAYANG"Keluh Yoojung.

Sohye hanya tersenyum. Sebenarnya Donghan tidak seburuk itu kok, meskipun galak dan judes, Donghan cukup easy going.

Hanya Yoojungnya saja yang terlalu kesal pada Donghan. Lagipula playlist yang Donghan putar cukup enak menurut Sohye.

"Okay tadi lagu pertama dari Taeyeon yang berjudul circus, dan oh! Kita punya request spesial hari ini. Pengirimnya dari si ganteng, hah? Si ganteng? Eung okay— so, mas si ganteng, file kiriman mu kita putar ya. By the way kata nya ini surprise hari ini, wah denger baik-baik ya"

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang