Then..

1.5K 219 2
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸






















Nyatanya setelah itu mereka tidak bisa langsung kembali ke perpustakaan.

Jinyoung mengajak Jeno untuk pulang.

Yang sempat ditolak Jeno lebih dulu. Ujungnya sih Jinyoung harus membawa-bawa nama Irene agar Jeno mau pulang.

Hyunjin juga akhirnya meminta Jeno untuk pulang terlebih dahulu.

"Nanti gue bilang sama Om Suho biar lo tinggal disini dulu sementara. Itung-itung jagain Sohye, sekarang mending omongin dulu sama bunda lo, khawatir dia nanti"katanya.

Mau tak mau akhirnya Jeno akhirnya pulang setelah mengecup dahi Sohye.

Pulangnya Jeno kemudian disusul anak-anak yang lain hingga hanya menyisakan Hyunjin seorang.

Muka Hyunjin benar-benar murung. Kepala nya tertunduk disebelah Sohye.

Perlahan tangan Hyunjin terjulur untuk menarik tangan Sohye. Melihat tanda yang ditunjukkan Jeno tadi.

Memang sebuah pohon, tapi warna nya memudar.

Bahkan semakin memudar ketimbang  saat Jeno tunjukkan tadi.

"Hye... "Gumam Hyunjin.

"Kapan bangun? Ga cape tidur terus apa?"tanya Hyunjin.

"Om suho ga bisa kesini, lo kan tau dia sibuk. Tapi sekalipun gitu dia masih mati-matian masukin si Yanchen ke penjara kok"cerita Hyunjin.

Sama seperti Jeno tadi, tidak ada balasan apapun dari Sohye. Gadis itu masih tertidur dengan tenang disana.

Hyunjin menghela nafas. "Kenapa ga pernah cerita? Jahat lo. Lusa Mark hyung kesini, masa ga mau ketemu?"

Tanpa sadar Hyunjin menangis. Sohye satu-satunya sepupu perempuan Hyunjin, gadis itu bersama Mark sudah menemani Hyunjin sejak kecil.

Orangtua mereka bertiga yang begitu sibuk tanpa sadar membuat mereka sangat dekat dan bergantung pada satu sama lain.

Hyunjin bahkan marah besar pada Mark saat laki-laki itu memutuskan pindah ke kanada saat mereka SMP.

Dan Sohye lah yang memani Hyunjin di masa-masa itu. Sohye tahu semua tentang Hyunjin juga Mark.

Tapi sepertinya Hyunjin ataupun Mark tidak tahu apapun soal gadis ini.

"Maaf.. " Hyunjin bergumam dengan parau. Hidungnya terasa sakit karena menahan tangis.

"Gue bukan sepupu yang baik buat lo"

"Lo ada disisi gue terus, tapi gue gabisa gitu"

Hyunjin kemudian mengelap airmata nya dengan kasar. Lalu kembali menunduk.

"Lo bahkan lebih percaya Jeno ketimbang gue— "

Hyunjin lagi-lagi menghela nafas. "— gue emang ga becus"

Kepala Hyunjin kemudian terangkat pelan. Dan satu hal yang tertangkap Netra nya adalah airmata yang mengaliri pipi kiri Sohye.

Hyunjin menggigit bibirnya. Bukankah ini artinya Sohye mendengar semua yang Ia katakan?

Tangan Hyunjin terjulur untuk mengelap air mata Sohye.

"Maaf, jangan nangis. Gue yang salah hye"katanya.

Hyunjin lalu menggenggam tangan Sohye. "Ayo bangun, gue janji ga bakal gangguin atau jailin lo lagi, gue ga bakal bikin lo ngomel lagi"

"Sohye harus bangun. Ryujin mau ketemu, dia juga sakit karena lo, hye. Dia— "

Tenggorokan Hyunjin terasa tercekat. "Dia ngerasa bersalah sama lo. Padahal gue udah bilang itu udah rencana Tuhan, tapi dia nya keukeuh. Kayanya emang harus lo yang ketemu dia"

"Jadi bangun ya? Gue kangen, Jeno juga, anak-anak yang lain sama Yoojung juga"











Tbc








Pengen cerita aja. Aku emang rada sengaja nge pause cerita ini dulu, biar kalian pada baca yang coca cola, soalnya cerita itu masih spin off nya cerita ini.

Dan lagi ternyata seminggu ini sibuk banget, padahal cuman tinggal edit aja ga sempet:(

Ya bayangin aja, aku bangun jam setengah 5 pagi, brngkt jam 6, pulang jam 5 sore, tidur jam 12 lebih karena tugas bangun lagi jam setengah 5, gitu aja terus.

Nyampe rumah bawaan nya cape banget:( pengen tidur tapi inget tugas:( sekali nya libur gini, masih harus kesekolah karena kerkom, baru aja pulang ini, terus besok minggu juga ada acara:(

Padet banget, buka wp cuman buat nge cek notif. Baca cerita pun kadang kepotong-potong, apalagi nulis coba:(

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang