🌸🌸🌸
Jeno menelungkupkan wajahnya di lipatan kedua lengan nya sendiri.
Pikirannya mulai berkelana.
Satu demi satu pertanyaan muncul di dalam kepalanya.
Jeno memang penasaran pada apa yang Sohye alami, tapi disisi lain Jeno merasa bahwa Ia seperti tidak menerima Sohye apa adanya.
Bukan itu maksud Jeno tapi ah— Jeno rasa sebentar lagi akan gila.
Ini rumit, tidak seharusnya Jeno ataupun Sohye dan yang lain dihadapkan permasalahan seperti ini, mereka masih remaja, seharusnya mereka memusingkan sekolah dan masalah hidup yang masih sepele.
Bukannya sibuk memecahkan misteri seperti yang tengah Jeno lakukan sekarang.
Apa Jeno butuh bantuan yang lain? Seperti Hyunjin atau Jinyoung misalnya, pasti lebih mudah kan.
Ah tapi bagaimana menceritakan nya. Hyunjin pasti marah karena Jeno baru menceritakan hal ini.
Belum lagi Jinyoung yang memang benar-benar blank tanpa tahu apa-apa.
Disisi lain Hyunjin harus tahu. Jeno mengenal Hyunjin sudah cukup lama, laki-laki itu memang menyebalkan dan terkadang datar tapi Jeno tahu dibaliknya Hyunjin begitu lembut.
Kalau Hyunjin sampai tahu selama ini Sohye menyembunyikan rahasia se penting itu pasti Hyunjin bisa saja menangis karena merasa bersalah.
Jeno akhirnya bangkit dari kursi dan berjalan keluar dari ruangan itu dengan membawa buku harian milik Ibu Sohye.
Dalam perjalanan nya menuju kamar Sohye, Jeno jadi teringat saat Hyunjin menangis ketika kaki Jeno patah tahun lalu.
Terkadang kalau diingat itu sangatlah menjijikkan tapi Jeno tahu kalau Hyunjin hanya terlalu mengkhawatirkan dirinya saja.
Jeno membuka pintu kamar Sohye. Dan orang-orang yang masih disana tetap sama seperti tadi, kali ini mereka tengah makan.
Yang bahkan tampaknya mereka sedikit enggan makan.
"Makan nih, Jen. Dikirimin ayahnya Sohye"kata Jinyoung.
Jeno tersenyum tipis dan menerima kotak makan dari Jinyoung. "Thanks"
"Darimana?"tanya Jisung.
"Dari perpustakaan situ"jawab Jeno. Kepala nya menunduk memperhatikan sampul buku harian Ibu Sohye lekat-lekat.
"Jadi gaenak makan kalau gini"celetuk Haechan.
Guanlin lalu menghela nafas berat. "Iya, serba salah"
"Xiyeon udah dijenguk? Se benci-benci nya gue sama dia, sekarang jadi kasihan"sahut Jaemin, Ia tiba-tiba merasa bersalah soal UKS waktu itu.
"Gue kesana tadi pagi"kata Seungmin.
Otomatis semua memperhatikan dirinya. Seungmin yang memang tidak terlalu suka diperhatikan jadi kikuk.
"Terus gimana?"tanya Jaemin tak sabaran.
"Belum boleh di jenguk, kata dokter masih trauma. Gue liat dari kaca di pintu nya, dia cuman duduk diatas ranjang sambil nangis. Melamun lagi"jelas Seungmin.
"Pasti susah buat Xiyeon"kata Jinyoung.
Jeno menghela nafas. "Ya, dia juga ga mungkin ngira kalau pacarnya bakal nyiksa dia cuman biar Sohye datang. Lebih kaget lagi ternyata Sohye nya beneran dateng buat nyelametin dia. Pasti syok sama ngerasa bersalah"
"Gue juga ga nyangka kalau orang yang awalnya jadi asisten om Suho yang jadi pelaku nya"sahut Hyunjin di pintu.
Hyunjin kemudian melangkah mendekat.
"Baju lo basah gitu, ngapain sih?"tanya Jinyoung sembari menunjuk bagian kanan pundak Hyunjin.
"Biasalah, ada yang nangis"jawab Hyunjin santai.
"SIAPA? RENJUN?!"Tanya Jaemin.
Ya kan tadi yang pergi dengan Hyunjin itu Renjun, jelas Jaemin mengira itu Renjun.
"Kepo, gausah banyak tanya lah"kata Hyunjin.
"Shin Ryujin ya?"tebak Guanlin.
Hyunjin yang baru saja minum otomatis tersedak, airnya bahkan masuk ke hidung Hyunjin.
"Bener, lin. Gausah ditanya lagi"sahut Haechan.
Jeno tersenyum tipis melihat teman-teman nya. Jeno rasa Ia harus memberitahu setidaknya Hyunjin sekarang.
"Jin, gue mau ngomong sama lo"ucap Jeno.
"Ngomongin apa?!"kata Hyunjin ketus. Masih kesal soal tebakan Guanlin tadi.
"Soal Sohye"
Seketika suasana kembali tidak enak. Hyunjin kemudian mengiyakan dan akhirnya mereka pindah ke ruangan lain— tempat Sohye berada.
Tbc
Aku mau nanya nih. Kalian adakah yg lagi pengen beli photocard? Wanna one/Exo/nct 127 gitu?
Kalau ada yang mau, aku jual nih hehe:)Bisa cek ig aku @cecilliaharitshah, di highlight "💮photocard💮". Limited stock loh, udh banyak yg sold out juga:)
Sekalian kita follow-follow an. Kalau mau, tulis username ig kalian aja disini, nanti aku follow:) // dan ternyata gaada yg mau 〒▽〒
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...