Start again

1.1K 117 34
                                    













Jeno perlahan memilih mundur, tatapan nya nanar menatap Sohye yang masih tersenyum dengan wajah polos.

Jeno rindu, sangat. Rasanya ingin berlari dan memeluk erat gadis itu, tapi nyata nya Jeno dilupakan.

Lee Jeno kembali ditinggalkan.

"Bisa berbicara sebentar?"kata Dokter itu.

Suara nya menggema memenuhi ruangan yang sunyi itu.

Jeno menunduk tapi tak lama mengangguk juga. Mengikuti si Dokter yang berjalan menjauh dari Sohye— hanya masih satu ruangan.

"Dari penglihatan saya, nona Kim mengalami amnesia. Saya— maaf, tapi saya tidak tahu benar alasan nya. Kemungkinan karena trauma, tapi meskipun begitu harusnya nona kim tidak sampai lupa nama nya sendiri" jelas Dokter itu.

Jeno terhenyak. Lupa nama sendiri? Separah itu kah?

"Ada kemungkinan lain penyebab dia sampe lupa segala nya?"tanya Jeno pelan.

Pandangan nya beralih kearah Sohye yang tampak tersenyum pada perawat nya.

"Sejauh ini tidak ada, melihat bagaimana nona kim hanya tertembak bukan nya terbentur"jawab Dokter.

Jeno mengepalkan tangannya. Ia marah, marah pada takdir yang tak pernah memihaknya atau keadaan yang selalu menempatkan diri nya seperti ini.

Ibu nya meninggalkannya, dan sekarang apa? Kekasih hati nya melupakan Jeno!

Jeno benar-benar tidak mengerti, ingin marah tapi tidak tahu siapa yang harus Ia salahkan.

Ibu Sohye? Sekte sesat itu? Atau bahkan Park Woojin?

Atau malah dirinya sendiri?
















———

Mau dibaca ga kalau cerita nya dilanjut? Tpi bentar ya aku lupa plot nya hihi 😅

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang