🌸🌸🌸
Xiyeon berjalan sendirian menuju area kemah, dipertengahan jalan Ia kembali bertemu dengan Somi, Eunbin dan Lami.
"Eh, yeon"sapa Eunbin.
Xiyeon tersenyum. "Kalian kok balik lagi?"
"Iya nih, mau ngasih tau anak cowo nya buat pada balik keperkemahan. Diatas kan susah sinyal"jawab Somi.
Xiyeon menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
"Kok lo sendiri? Sohye mana?"tanya Somi.
Xiyeon melebarkan matanya. "Kalian ga ketemu Sohye?"
"Enggak kok"jawab Eunbin bingung.
"Tadi dia bilang bakal duluan, maksa pokoknya. Gue cuman ngiket tali sepatu gue, terus dia jalan duluan. Kalian bener ga ketemu dia?"tanya Xiyeon panik.
"Beneran, yeon. Kita ga ketemu dia. Gimana dong? Udah malem."kata Somi ikut panik.
"Lo yakin cuman ngiket sepatu?"tanya Eunbin pada Xiyeon.
Xiyeon mengangguk yakin. "Gimana dong?"
"Ayo, balik ke perkemahan sama gue. Lami sama Eunbin ke parkiran bawah ya?"usul Somi.
Akhirnya setelah itu Eunbin dan Lami buru-buru untuk cepat sampai di parkiran. Nafas mereka terengah-engah saat sampai karena sedikit berlari.
"Loh, bin, ngapa?"tanya Haechan saat Eunbin menepuk bahu nya.
"Iya, kenapa sih lari-lari an gitu?"sahut Jinyoung sebal.
"Sohye, Nyoung"kata Eunbin.
"Apa sih? Yang jelas coba?"tanya Jinyoung sembari menatap Eunbin aneh.
Jeno sendiri langsung memperhatikan Eunbin saat gadis itu menyebut nama Sohye.
"Lam, jelasin. Nafas gue— haduh gakuat"ucap Eunbin.
Lami dengan panik menggoyang-goyangkan lengan Jinyoung.
"Kak Sohye, gaada kak. Dia belum sampe di perkemahan dan ga bareng sama Kak Xiyeon."
"APA?!"sahut Bomin. Jeongin yang disebelahnya saja terkejut.
Jinyoung mengernyit. "Ga sama Xiyeon? Terus kemana?"
Lami menggeleng-gelengkan kepalanya. "Gatau"
"Kata Xiyeon dia cuman ngiket tali sepatu nya sebentar, terus Sohye maksa buat duluan. Jadi Sohye jalan duluan, tapi gue, Somi, sama Lami ga ketemu dia dijalan. Sama sekali ga ketemu, tap— WOI GUE BELUM SELESAI!!!!"
Penjelasan Eunbin belum selesai lantaran Jinyoung sudah berlari duluan disusul Bomin yang menarik Jeongin dan Jaemin yang ikut-ikutan panik.
Jeno sendiri baru akan ikut berlari sebelum Eunbin menahan tangannya.
"Apa sih?!"sentak Jeno.
"Gue rasa Xiyeon boong"kata Eunbin.
Dahi Jeno mengernyit. "Apa?"
"Xiyeon boong. Dulu dia gabisa ngiket tali sepatunya sendiri, tali sepatunya selalu diiket mati" jelas Eunbin.
"Itu kan dulu, bin. Sekarang past— "
"Percaya sama gue, jen. Gue kenal Xiyeon dari SMP, dan tadi gue liat sepatunya diiket mati." sela Eunbin.
Jeno menghela nafas. "Jaem, bawa Eunbin sama Lami balik ke perkemahan"
"Gue bakal buktiin omongan lo nanti, bin"kata Jeno sebelum akhirnya berlari pergi.
Eunbin hanya menatap kepergian Jeno. "Gue harap lo bisa selametin Sohye, jen"
"Bin, ayo gue anter"kata Jaemin sembari menarik tangan Eunbin.
"Gausah sentuh-sentuh!" sentak Eunbin pada Jaemin.
Eunbin lantas menggamit lengan Lami. "Ayo, Lam. Tinggalin aja ini dedemit satu"
Lami yang tidak tahu apa-apa hanya mengiyakan Eunbin saja.
Jaemin cuman bisa elus dada sendiri. Berusaha maklumin Eunbin yang emang selalu sensi saat didekat Jaemin karena masalah mereka dulu.
Well, masalah nya sepele sih, cuman Jaemin yang nyelingkuhin Eunbin pas Eunbin lagi sayang-sayang nya sama Jaemin.
Tapi menurut Jaemin memang sepele. Menurut Eunbin? Ya, parah.
Tbc
Teruntuk Nana yang tiap hari makin ganteng...
Stop bikin aku nge bucin nin kamu ya lelah hayati ಥ﹏ಥ
By the way sehari kaya nya cuman 1 deh, soalnya sampe senin dirikuh sibuk (╥_╥)
Tolong pengertiannya ya❣❣❣❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...