Side story: Hwang Hyunjin (1)

1.9K 230 18
                                    

Chapter ini aku tulis karena video ini

UDAH 4X NONTON TAPI AKU MASIH NANGIS:')

Adegan di sini juga mainstream banget:')

Dan ini tepat 50 chap dari cerita ini 🎉🎉🎉🎉🎉

🌸🌸🌸















Hyunjin berjalan keluar dari sekolahnya. Motornya sedang rusak dan Ia malas membawa mobil.

Sembari mengacak rambut nya yang lepek karena keringat, Hyunjin berjalan sendirian dengan tas tersampir di bahu kanan, dan juga satu botol minuman soda berwarna coklat- coca cola ditangan kiri nya.

Kaki nya melangkah menuju halte bus. Hyunjin sangat jarang menggunakan bus, biasa nya kalau pergi menggunakan bus Ia akan pergi berdua dengan Sohye.

Tapi kan sekarang Sohye sudah ada yang punya. Jadi, disini lah Hyunjin berjalan sendiri di trotoar. Sesekali Hyunjin menyesap minumannya.

Hari sudah semakin sore, tadi Ia sempat bermain basket di sekolah dulu, lagi-lagi sendirian.

Hanya iseng sih tapi kelihatan jomblo sekali.

Sampai Hyunjin melihat punggung seorang gadis didepan nya.

Dari seragam nya sih seragam sekolah lain. Kalau Hyunjin tidak salah itu pasti salah satu sekolah yang merupakan rival dari sekolah Hyunjin.

Tapi yang menarik perhatian Hyunjin adalah










Bercak darah di rok gadis itu, sudah mengering sih tapi lumayan terlihat.

Hyunjin menghela nafas kasar, ia menyesal tidak sengaja melihatnya. Kalau begini kan mau tak mau harus Ia tolong.

Kalau tidak yang ada Hyunjin tidak akan bisa tidur karena memikirkan malu nya gadis itu nanti.

Hyunjin ini walau banyak menyebalkan nya, baik nya juga banyak kok. Meskipun kalah banyak.

Jadi Hyunjin mempercepat jalannya hingga dirinya benar-benar tepat dibelakang gadis itu.

Dengan sengaja Hyunjin menumpahkan minuman nya yang berwarna coklat kehitaman itu kearah rok si gadis.

"Eh sorry, kesandung"ucap Hyunjin. Tapi wajahnya datar.

Gadis di depan nya tampak kaget begitu melihat ada seseorang yang tidak Ia kenal dibelakang nya secara tiba-tiba.

"Sorry ya. Rok lo basah, pake almamater gue aja ya"kata Hyunjin sembari melepas almamater nya. Menyisakan kemeja putih berlengan pendek yang 3 kancing teratasnya sudah dibuka sampai memperlihatkan kaus dibagian dalamnya.

Bagian lengan digulung sedikit, dan masih tampak beberapa bekas keringat. Tapi tidak bau:')

 Tapi tidak bau:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang