🌸🌸🌸
Hari-hari Sohye selanjutnya ditemani Jeno dengan ke kerdusan nya. Jeno selalu disisi Sohye selama Sohye sakit sampai-sampai rasanya Sohye lupa dengan kejanggalan disekitar nya.
Sohye bahkan tidak memikirkan Xiyeon lagi. Life must go on. Itu yang Sohye pikir.
Kali ini, Sohye ingin egois, untuk yang terakhir kali nya. Biarkan Sohye untuk jahat. Asal Ia bahagia, Sohye tidak peduli bagaimana perasaan Xiyeon saat tau Jeno sebegini sayang pada Sohye.
Lagipula, Park Xiyeon berpacaran dengan Yanchen bukan? Ini bukan sebuah skenario dimana Sohye merebut kekasih gadis itu, Jeno saja tidak peduli pada Xiyeon kok.
"Besok ke rumah sakit lagi kan?"
"Iya, lepas perban nya"
"Aku temenin ya?"
"Besok kamu sekolah, Jeno"
Sohye tertawa pelan saat mendengar Jeno mengeluh disisi lain.
"Aku sendirian gapapa, kok"
"Beneran? Aku pengen nemenin kamu"
"Ya kan masa kamu bolos"
"Biarin aja, kan ada Jinyoung"
Sohye tersenyum tipis, dalam 2 minggu hubungan Jeno dan Jinyoung tampaknya lebih baik setelah Jeno mendapat kan ceramah selama berjam-jam dari Sohye.
"Jinyoung kan ketua osis, bukan guru, Jeno. Dia ga bisa bikin kamu ga dihukum sama guru"
"Ga guna berarti dia"
"HEH LO NGOMONGIN GUE YA??!!"
"GEBLEK!! LO BIKIN GUE KAGET! PERGI GA?!"
"SOHYE, JENO PUTUSIN AJA UDAH, LO SAMA GUE AJA"
"PACIL!! NYARI RIBUT LO?!"
"JENO!!! JINYOUNG!! RIBUT TERUS, BUNDA LEMPARIN PANCI YA??!!"
"IYA BUNDA CANTIK MAAP"
Sohye tergelak, lucu mendengar suara Jeno yang bersautan dengan suara Jinyoung, bertengkar selayaknya saudara dan harus diomeli Ibu nya.
Ah, Sohye jadi iri. Dia belum pernah diomeli siapapun, semua orang menghormati nya, dan ayah nya terlalu sibuk untuk mengomeli Sohye.
Oh! Ada satu orang, Hwang Hyunjin, Ia mengomeli Sohye terus belakangan ini.
"Sohye? Hellow?? Cantik, masih disana?"
"Hah? Oh i-iya, Jen. Maaf tadi melamun"
"Ngelamun soal apa? Aku ya? Iya aku tau aku ganteng, gausah di lamunin"
"Dihh geer, orang aku ngelamunin Hyunjin"
"Kok Hyunjin??? Ahhh, ga adil kamu mah. Bukannya mikirin aku malah si Hyunjin"
"Udah malem, Jeno. Tidur sana"
"Masih kangen kamu"
"Manja dasar"
"Biarin kan sama kamu doang"
"Yeuu dasar, udah ah aku mau tidur. Bye"
"Ehhhh jangan dulu ditutup"
Sohye yang sudah menjauhkan ponselnya dari telinga kembali mendekatkan ponselnya.
"Kenapa?"
"Sohye, nanti sebelum tidur percaya deh dari sini aku ngucapin selamat tidur. Kamu gaakan tau tapi, hehe"
Sohye menggulum senyum tipis. "Aku jawab sekarang ya? Selamat tidur juga, Jeno"
Dan tanpa mendengar jawaban dari Jeno, Sohye langsung menutup sambungan nya.
Masih dengan senyumannya, Sohye membuka galeri nya mencari fotonya dengan Woojin dulu.
"Jin, suka sama Jeno ga salah kan?"tanya Sohye.
"Sekarang kamu ga perlu khawatir lagi aku udah ada yang jagain"
"Selamat malam, Woojin"
Tbc
Tadi nya ini aku rencanain tamat sebelum ultah aku tapi karena kemaren2 keasikan nulis sampe kesana-kemari jadi nya:') kayaknya aku gabisa namatin ini sebelum ultah aku:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...