🌸🌸🌸
Hyunjin langsung menghampiri Jeno saat pria itu sampai di perkemahan. Ia lalu menarik Jeno ketempat yang lebih sepi.
"Lama bener sih lo"hardik Hyunjin.
"Ya kan gue keliling dulu, nyari Sohye"jelas Jeno. Wajahnya tampak frustasi.
"Berdua doang sama si Bomin?"
"Sama Jinyoung. Tapi dia balik lagi, ada sesuatu katanya. Gatau apaan, masa bodo gue mah. Yang penting sekarang Sohye dimana"
Hyunjin menghela nafas saat mendengar perkataan Jeno. "Sohye ada dimana emang penting, tapi penyebab Sohye ilang juga penting, jen. Sohye bukan orang yang bakal maksain satu hal dan ninggalin orang lain"
"Sohye terlalu baik. Dia gabakal gitu, dan tadi gue tau sesuatu soal Xiyeon"kata Jeno.
Hyunjin mengernyit. "Soal Xiyeon? Yoojung juga bilang sesuatu soal Xiyeon. Dia bilang dia bisa mastiin kalo Xiyeon pelaku ilangnya Sohye tapi dia gabisa buktiin itu"
"Kalo gitu ini bisa dijadiin bukti. Eunbin bilang dari SMP itu Xiyeon gabisa ngiket tali sepatu nya sendiri, sepatu nya selalu diiket mati biar dia ga perlu ngiketnya lagi. Gue pikir sekarang Xiyeon ga mungkin masih gabisa ngiket tali sepatu, tapi Eunbin liat sepatu Xiyeon tadi dan posisinya tali sepatu Xiyeon diiket mati"jelas Jeno.
"Kalo gitu kita tenda nya sekarang, kalau emang bener diiket mati. Kita bikin rencana sama yang lain"usul Hyunjin
Jeno lantas mengiyakan. Ia tak akan tinggal diam kalau memang benar Xiyeon pelaku nya. Kalau menyangkut Sohye, apapun akan Jeno lakukan.
Hyunjin dan Jeno kemudian berjalan kembali ke dalam perkemahan dan menemukan murid-murid sudah berkumpul di bagian depan.
"Kenapa, Sung?"tanya Hyunjin pada Jisung.
Jisung sampai kaget karena Hyunjin tiba-tiba muncul.
"Goblock lo! Darimana aja anjir?? Itu Sohye udah ketemu"kata Jisung.
Hyunjin melotot kaget. "Udah ketemu?!"
Jeno sendiri langsung berlari ke depan.
"Iya, samperin cepet!"
Hyunjin kemudian ikut berlari kedepan dan menemukan Jinyoung yang tengah berjalan kearahnya dengan Sohye di punggungnya.
"Sohye!" pekik Hyunjin.
Ia lantas mendekat dan akan menyentuh Sohye sebelum Jinyoung memundurkan tubuhnya— mencoba agar Hyunjin tak menyentuh Sohye.
Hyunjin menatap Jinyoung dengan marah. "Maksud lo apa?!"
Jinyoung hanya diam sembari menatap Hyunjin dengan datar.
"Turunin Sohye"kata Hyunjin. Jinyoung masih bergeming.
Sohye menatap Hyunjin dengan nanar. "Jinyoung turunin aku"
"Enggak, hye— "
"Lo siapa sih?!"sentak Hyunjin.
"Lo yang siapa! Kalau gabisa gausah sok-sok care sama Sohye sekarang. Tadi lo kenapa ga becus jagain nya?!"kata Jinyoung.
"Sok care? Cih! Gue punya hak buat care sama Sohye! Gue sepupu nya! Mau apa lo?!"tanpa sadar Hyunjin berteriak.
"Hyunjin" Jeno menepuk bahu Hyunjin. "Sohye nya ketakutan"
Jinyoung sendiri terkaget saat mendengar ucapan Hyunjin.
"Jinyoung turunin"pinta Sohye.
Akhirnya dengan ragu Jinyoung menurunkan Sohye dari punggungnya.
Sohye sendiri hampir terjatuh kalau Hyunjin tak langsung memeluknya.
"Maaf, Sohye" gumam Hyunjin. Sohye lagi-lagi menangis dipelukan Hyunjin.
Hyunjin lalu menatap Jinyoung sinis. "Lo yang harusnya gausah sok care sama Sohye"
"Hyunjin, Sohye nya bawa ke tenda guru dulu. Biar kita obatin"kata Bu Sejeong.
Hyunjin kemudian menggendong Sohye dan membawa nya menuju tenda guru tanpa memperdulikan murid-murid lain yang sudah berbisik-bisik soal dirinya.
"Jen, gue serahin rencananya ke elo"bisik Hyunjin sebelum pergi.
Jeno mengangguk. "Tolong kasih tau Sohye, gue khawatir sama dia, gue bakal jenguk nanti"
Tbc
Kasian ih sama Sohye nya:( bayangin badan kotor sama tanah, luka-luka, tapi diselametin cogan enak disini sih:(
Biar afdol aku pake aja lah ya semua Cover nya(kalau bisa) ,insyaallah satu-satu kebagian nanti//paan elah kaya sembako aja (ಥ_ಥ)
Eh tapi INI GIMANA CERITANYA PADA SENENG HYUNJIN-SOHYE???〒▽〒
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...