Another plan

1.9K 298 7
                                    

(Lucuk ihhhh:( culik gapapa kali)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lucuk ihhhh:( culik gapapa kali)




🌸🌸🌸















Sesampainya di warung kopi belakang sekolah nyata nya mereka tidak langsung membicarakan soal Xiyeon.

Malah Jaemin yang mengajak yang paling pertama memesan kopi. Saat disuruh agar cepat memberitahu kan buktinya oleh Hyunjin, Jaemin malah menjawab.

"Sabar lur, butuh kopi biar konsen. Lagian lo yang traktir kan?"

Yang jelas sukses ditoyor Hyunjin lengkap dengan makian. "Belum sukses rencana nya, jing!"

Tapi ya Hyunjin juga malah memesan kopi ヽ(´▽`)/

Sama nya.

Jeno sih iya-iya saja saat disuruh minum kopi.

"Jaket kesayangan lo mana, Jen?"tanya Jisung.

Kaki nya terangkat keatas satu, khas supir truk.

"Dipake yayang nya lah"sambar Jaemin tiba-tiba.

Jeno mendelik lantas mendorong tubuh Jaemin.

"Tumben lo. Gue waktu itu mau pinjem ga boleh"kata Haechan.

"Ya, lo minjem buat si Nancy kan?"sahut Hyunjin.

Haechan cengengesan saja.

"Ini kapan sih nyelesain rencana nya?"tanya Jeno datar.

"Selow, Jen. Tinggal serahin ke guru eh atau mau disebar lewat radio sekolah?"usul Jaemin.

"Bisa emang?"tanya Haechan.

"Sung, bisa ga, sung?"tanya Jaemin pada Jisung.

"Lah lo geblek malah nanya sama Jisung"maki Hyunjin.

"Ya kan gue gatau bisa apa enggak nya"bela Jaemin.

"Sogok si hwall bisa kali?"usul Jeno.

"Sayang duit lah"kata Jaemin.

"Pt pt cuy"kata Haechan.

"Lo pada ga modal ya? Gue cari tau lah nanti jadwal ruang radio kosong kapan. Pas kosong baru kita pake"ucap Jisung.

"Nah pinter lo, Sung"puji Haechan.

"Bukan anak sgm lagi ya?"tanya Hyunjin.

"Tapi bukannya jamnya anak radio full terus ya? Buktinya tiap istirahat siaran mulu"ucap Jeno

"Ah gampang, lur" Jaemin menjentikkan jarinya. "Ada bang Lucas"

"Lah iya, lupa gue dia ada di ekskul radio"sahut Haechan.

Haechan lantas menggoyangkan lengan Jisung dengan berlebihan. "Sung, cari jadwal siaran bang Lucas. Dia mah gampang, sogok pake rokok sebungkus juga jadi"

"YA LO GAUSAH GOYANG-GOYANG BADAN GUE, ECAN!!!!"

"Jadwal siaran mah pada tau kali? Tiap istirahatkan kedengeran yang suara nya badot kaya bang Lucas cuman dia sendiri doang"kata Jeno bingung.

"Nih ya, Jen, gue tanya. Sejak kapan kita khidmat dengerin radio?"tanya Jaemin.

Jeno mengangguk-angguk paham. "Lupa kan gue teh"

"Lo sih kebanyakan gaul sama Haechan"cibir Jaemin.

"Lo kan juga maen nya sama gue, Jaemin ku sayang cintaku, unch anjingku" Haechan menepuk nepuk punggung Jaemin dengan keras.

"Eh pada disini lo?"

Kompak Jeno, Haechan, Jaemin, Jisung dan Hyunjin menoleh. Ada Jinyoung dan teman-teman nya, yang bertanya tadi itu Renjun.

"Hehe, Jun. Baru nyampe apa gimana lo pada nyampe baru kesini?"tanya Jisung.

"Nyampe mah daritadi, nungguin nih pak ketos satu"jawab Renjun sembari menunjuk Jinyoung.

Jinyoung mencibir lantas duduk disebelah Jeno dan ikut memesan kopi.

Yang lain juga ikut memesan kopi dan beberapa gorengan. Well, sejak Jeno dan Jinyoung berbaikan secara natural teman-teman mereka juga ikut berbaur.

"Lo kalo berangkat jangan pagi-pagi kenapa sih? Dulu kesiangan mulu lo"kata Jinyoung pada Jeno.

Jeno mengernyit. "Lah serah gua lah mau berangkat pagi atau siang. Lagian bagus lah, anak yang lo hukum berkurang satu"

"Iya itu nya enak, dirumah yang ga enak, ibu negara cerewet banget nanyain lo, udah gue kasih tau ngejemput Sohye, ga percaya dia, yaudah gue ngacir. Duit jajan gue nyampe ketinggalan, traktir ya?"pinta Jinyoung sembari mencomot tahu isi.

Jeno menganggukkan kepalanya. Kebetulan uang nya sedang banyak hari ini, jadi sesekali mentraktir saudara nya tak masalah.

"Asal lo ga kebablasan aja makannya"sahut Jeno.

"Betewe, Nyoung, lo tau jadwal anak radio ga?"tanya Jaemin. Sedikit tidak jelas karena sambil mengunyah tempe goreng tapi untungnya ada Seungmin yang dengan senyum manis nya men translate kan ucapan Jaemin pada Jinyoung.

Hyunjin sendiri sudah melotot dan mencubit Jaemin, wajahnya menampilkan ekspresi 'masih belom beres juga itu radio???!'

Jinyoung menggeleng. "Tanya Hwall aja, atau si Bomin tuh, wakilnya Hwall kan dia"

"Bomin yang mana sih?"sahut Jisung.

"Lo kalo maen kurang jauh ya, Sung? Nyampe si Bomin aja gatau"celetuk Sanha.

Jisung melotot. "Diem lu sutet!"

"Ga usah nge elpiji, nyet!"

Dan kemudian perang kebun binatang terjadi antara Sanha dan Jisung, untung Haechan tidak ikut.

"Eh atau ga si Eunbin" kata Jinyoung.

Wajah Jaemin langsung masam saat mendengar nama mantan nya itu.

Haechan sudah tergelak gelak. "Nah, Jaem, tanya sono sama Eunbin"

"Kali aja clbk, Jaem"goda Hyunjin.

"Eunbin ikut radio?" Ini Jeno tiba-tiba bertanya.

"Lo gatau, Jen? Eh, gue lupa deng, dia bagian skrip, ga pernah siaran"kata Renjun.

Jinyoung mengiyakan.

"Lagian ngapain nanyain soal rados?"ucap Guanlin yang dari tadi memang hanya diam dan haha-hehe melihat Sanha dan Jisung.

"Ada lah, Something, ya ga lur?" balas Jaemin sembari merangkul Jeno dan Hyunjin. Alisnya naik turun dan wajahnya tampak menyebalkan.

"Jaemin gausah sok, ga cocok sama wajahnya" sahut Seungmin. Pedas tapi wajahnya polos.

"MAMPUS LO IQBAL" Hardik Haechan.





Tbc

Ini dua geng nyatu namanya apa?:')

Geng bobrok?
Geng cogan?
Geng jodoh-jodoh ku nanti?.g.

Adegan nongki2 di warkop mah kebiasaan anak cowo di kelas ku sih:') gaada yang ganteng kaya gengnya Jeno&Jinyoung:')

Coba ada, aku pepet tiap hari :')

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang