🌸🌸🌸
Sohye memasuki kelasnya dengan sedikit lesu. Ia kurang tidur semalam karena seorang Hwang Hyunjin.
Laki-laki itu ternyata datang kerumahnya dengan membawa play station juga, lengkap dengan tas besar yang katanya berisi seragam.
Macam mau kabur lah dia.
Dan dengan menyebalkan nya Hyunjin bermain play station di kamar Sohye semalaman.
Bahkan Sohye melempar semua bantal di kasurnya kearah Hyunjin saja tidak digubris.
Hwang Hyunjin memang menyebalkan.
"Sohyeeeeeee" Yoojung berlari kearah Sohye. Merangkul tangan gadis itu dengan semangat.
"Kok lesu sih???"tanya Yoojung.
"Ngantuk"jawab Sohye sembari cemberut.
"Loh kenapa?"
"Gara-gara si- "
Jawaban Sohye terhenti, saat ingat kalau Yoojung belum tahu soal Hyunjin. Sohye belum pernah mengungkit sesuatu soal Hyunjin sedikitpun.
Dan Yoojung juga memutuskan untuk tak pernah membaca pikiran Sohye, agar Sohye merasa nyaman didekat nya.
"Gara-gara siapa? Jawab ga? Atau gue baca pikiran lo nih"ancam Yoojung.
"Hah? Itu gara-gara Kangjoon oppa, iya Kangjoon oppa hehe. Semalem nonton bola dia"jawab Sohye ragu.
"Jujur Sohye, idung lo kembang kempis kalo boong"kata Yoojung datar.
Sohye cemberut. Apa-apaan itu, hidungnya kembang kempis??!
"Gara-gara sepupu aku"kata Sohye
"Lo punya sepupu?"Yoojung menatap Sohye tak percaya.
"Ya punya atuh"
"Cowo cewe?"
"Cowo"
"Ganteng?"
"Kenapa emang?"
"Kenalan dong, kali aja nyantol sama gue"
Sohye menoyor kepala Yoojung.
"Ge! Kalo kamu kenal sama dia, banyak-banyak sabar aja, sekarang aja kalo kamu tau dia siapa, langsung nyebut nanti"
"Emang siapa?"Yoojung malah menantang.
Sohye menggulum bibir nya dengan gugup. "Jangan kaget tapi ya?"
"Iya ih buruan"
"Hwang Hyunjin"kata Sohye
"HAH?! HWANG- "
Sohye buru-buru membekap mulut Yoojung. "Ish dibilangin jangan kaget"
"Kok bisa?!"pekik Yoojung tertahan.
"Ya atuh bisa, kalo enggak mah- "
"WOI PAK JAEHWAN DATANG" Justin tiba-tiba saja berlarian masuk ke dalam kelas.
"Nanti lagi, jung"kata Sohye.
Yoojung memberengut. "Dasar timing nya jelek bener"
"Pagi, murid-murid kesayangan bapak" Bapak Kim Jaehwan yth masuk ke dalam ruangan dengan senyum cerah miliknya.
"Dih si bapak mah ngaco, kalo kita kesayangan berarti bapak ga sayang anak sama istri?"komen Sanha.
Iya. Sanha sekelas dengan Sohye.
Sontak beberapa murid tertawa. Berbanding terbalik dengan Yoojung yang menunjukkan wajah masam disebelah Sohye.
"Ah kamu nih, diem aja kenapa sih? Komen mulu, bapak ngomongin lele ngomen, bapak ga nyapa langsung to the point ngomel, mau mu itu apa?"tanya pak Jaehwan.
Sanha nyengir.
"Ada pengumuman buat kalian. Berhubung sebentar lagi ulangtahun sekolah, tahun ini kita mutusin buat bikin acara diluar, kemah bareng-bareng. Acara nya 3 hari. Dan ini wajib diikuti seluruh murid"
Seketika kelas riuh. Murid-murid menyampaikan ketidaksetujuan mereka. Sanha paling keras.
"Ahhhhh pak ih sanha teh mau bobo ganteng dirumah, masa kudu bobo ganteng nya dikebon sih???" kata nya.
Yoojung menendang kursi Sanha dari belakang. Kesal.
Sohye terkikik pelan.
"Apa sih lo?!"omel Sanha pada Yoojung.
"Bacot lo tuh, kurangin"ketus Yoojung.
Yoojung ini tipe gadis cerewet yang ceplas-ceplos tapi tidak suka pada orang yang cerewet dan ceplas-ceplos seperti Sanha ini.
Berisik katanya. Ini yang Sohye tidak mengerti, toh Yoojung juga seperti itu tapi malah membenci sesama nya.
"Intro dong lo! Lo juga nge bacot terus" balas Sanha nyolot.
Murid-murid lain termasuk pak Jaehwan cengo.
"Udah-udah, jangan ribut. Bapak yang salah ini mah iya, tenang gausah berantem, ngopi ngapa ngopi"kata Pak Jaehwan berusaha menenangkan kondisi.
"Ya gue ngebacot ga depan guru kaya lo!" sahut Yoojung tak mengindahkan perkataan Pak Jaehwan.
"Terus lo pikir sekarang lo nge bacot depan siapa anjir?! Setan?!"
"Udah-udah eh jangan berantem" Sohye berusaha menengahi.
"Gabisa, hye! Lapangan luas, mau gue jontos dimana?!"tantang Yoojung.
Sohye jadi takut.
Pak Jaehwan sendiri memijat pelipisnya. Pusing menghadapi dua muridnya ini.
TTAK!!
"CHOI YOOJUNG, YOON SANHA, KERUANGAN BAPAK SEKARANG!!!"
Presiden lele bertindak sekarang.
Tbc
Sejujurnya Yoojung disini itu aku banget:') sering ngebacot kalo lagi sama temen, rada bobrok lah ya, tapi kalo depan guru ga kok, berusaha alim banget:')
Eh tapi temen sekelas ada yang congor nya ga punya rem:') kan kesel aku tuh:')
Beberapa chap ke depan bakal pendek-pendek ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...