Go Home

2.1K 340 7
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸














Akhirnya setelah Sohye menangis di dalam pelukan Jeno tadi, Jeno jadi merasa tak enak dan memutuskan untuk mengantarkan Sohye pulang.

Pasti sulit sekali memberitahu rahasia  terbesarnya pada orang asing seperti Jeno, maksudnya disini Hyunjin saja yang jelas-jelas adalah sepupu Sohye seperti nya tidak tahu.

Ini Jeno yang status nya masih abu-abu sudah tahu banyak. Dan Jeno menyombongkan hal ini di dalam hati nya.

Jeno mendorong kursi roda Sohye memasuki rumahnya. Okay, Sohye sangat kaya. Benar pikiran Jeno saat mereka makan Ramyeon hari itu.

"Ke kamar langsung apa gimana?" tanya Jeno. Sedikit risih karena pelayan dirumah Sohye menatap kearahnya terus.

"Kamar aja."jawab Sohye.

Jeno membawa Sohye ke kamarnya seperti permintaan gadis itu. Dirumah ini bahkan ada lift.

Setelah sampai Jeno menggendong Sohye dan mendudukkan gadis itu diatas kasurnya.

"Masih sakit kaki nya?"

Sohye menggeleng pelan lantas menepuk sisi kosong dipinggir. "Sini"

Jeno mengernyit bingung.

"Duduk sini"ucap Sohye.

Dengan ragu, Jeno akhirnya mendudukkan dirinya di sebelah Sohye, menghadap gadis itu.

Tangan Jeno terulur merapihkan helaian rambut Sohye.

"Jangan nangis lagi ya?"kata Jeno.

"Kenapa?"tanya Sohye bingung.

"Udah tiga kali kamu nangis di depan aku. Waktu di tempat balapan, di tempat kemah, terus tadi. Aku gakuat liatnya, hati aku sakit"jawab Jeno. Wajah nya menyendu.

Tapi Sohye tersenyum tipis lantas mencubit pelan tangan Jeno. "Apasih gombal"

"Dihh ga gombal tau"sungut Jeno tak terima.

"Gombal lah, yang nangis aku, yang ngerasain aku, malah kamu yang sakit"cibir Sohye.

Jeno tersenyum lebar, mata nya sampai menghilang. Lucu.

"Hehe, kan perumpamaan. Tapi beneran loh aku gabisa liat kamu nangis, bawaannya pengen meluk terus aku unyel-unyel pipi nya"

Sohye cemberut. "Tadi katanya hati nya sakit, sekarang malah pengen nyiksa"

"Ih siapa yang nyiksa?!"

"Kamu lah! Itu pengen unyel-unyel, penyiksaan!"

Jeno langsung mencubit pipi Sohye. Kemudian menangkup kedua pipi nya. "Yaudah iya, Jeno yang salah. Kesayangan Jeno yang satu ini mah bener terus, yaudah iya aja"

Lantas Jeno mengecup dahi Sohye. Sebentar tapi membuat wajah Sohye merah padam karena malu.

Dengan tangan Jeno yang masih menangkup pipi nya, Sohye buru-buru menutup wajahnya dengan kedua tangannya sendiri.

"Ciee nge blush"ejek Jeno.

"Enggak ih"elak Sohye.

"Udah dibantuin nutupin padahal tapi masih keliatan itu idungnya merah"goda Jeno.

Okay, sekarang menggoda Sohye adalah hobi baru seorang Lee Jeno.

Sedangkan Sohye dengan tergesa menutup hidungnya. "Dibilang enggak juga ih"

Jeno mendekatkan wajahnya pada wajah Sohye yang masih gadis itu tutupi. "Hehe lucu deh"

Jeno lagi-lagi mengecup Sohye. Kali ini di punggung tangannya yang berada di depan bibir gadis itu.

Sohye merengut. "Apasih nyosor terus"

"Bukan nyosor lah nama nya, sayang. Indirect kiss itu. Kalau nyentuh yang ini langsung pake ini— " Jeno menunjuk bibir Sohye dan bibir nya sendiri. "Baru nyosor, hehe"

"Jeno apasih?! Tijel deh!!"pekik Sohye. Pipi nya semakin memerah.

"Tijel tijel gini suka kan?"tanya Jeno. Alisnya naik turun.

"JENO RESE NYA KAYA HYUNJIN" Sohye memukul Jeno. Jeno sendiri hanya tertawa terbahak-bahak.
























"APAAN SETAN NAMA GUE DI BAWA-BAWA?!" ini Hyunjin. Kebetulan yang buruk dia masuk ke kamar Sohye untuk menaruh tas gadis itu dan tahu-tahu nama nya disebut-sebut.

Mencurigakan pikir Hyunjin.

Sohye mendelik. "Kamu itu setan, ga sopan tiba-tiba nyelonong masuk"

Hyunjin mengernyit.

"Biasa nya gue masuk kamar lo ga pernah ngetuk, elah. OH gue tau nih— "

Hyunjin memicingkan matanya sembari melihat Jeno dan Sohye bergantian.

Sedangkan Jeno sudah memutar bola matanya. Tahu apa yang dipikirikan seorang Hwang Hyunjin.




















"MAU MAKSIAT YA LO BERDUA???!!"












"KELUAR GA HWANG HYUNJEEN?!!!"











TBC

Cheesy sangat:')

Aku pengen ganti username aku jadi Cloverapeach, tapi lupa pw:( mau ganti pw, eh harus konfirmasi email, pas liat email yang dipake ternyata email jaman baheula yang pw nya aja aku lupa dan udah ga kepake lagi kecuali buat fb:( cause pertama aku l...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pengen ganti username aku jadi Cloverapeach, tapi lupa pw:( mau ganti pw, eh harus konfirmasi email, pas liat email yang dipake ternyata email jaman baheula yang pw nya aja aku lupa dan udah ga kepake lagi kecuali buat fb:( cause pertama aku log in ke wp itu pake akun fb:( jadi nya email dulu yang kepake:(

Huhu sedih:(

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang