Plan for tommorow

1.8K 284 4
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸









Jeno memutar-mutar kunci mobilnya. Tubuhnya bersandar disisi pintu mobil dengan tangan satunya berada di saku celana.

Jeno tengah menunggu Sohye selesai latihan. Belakangan Sohye semakin sibuk latihan karena ia sebentar lagi tampil, hanya tinggal 1 bulan lagi.

Senyum Jeno otomatis merekah saat melihat Sohye berlarian kearahnya. Jeno lantas menegakkan tubuhnya.

Tangannya terlentang lebar untuk menyambut Sohye ke dalam pelukan nya.

Sohye sendiri langsung berlari dan memeluk Jeno dengan erat. "Hehe"

Jeno tersenyum semakin lebar, ia kemudian mengecup puncak kepala Sohye.

"Ih! Jangan dicium! Aku belum keramas!"sentak Sohye.

Kepala nya yang awal nya tenggelam didada Jeno, terangkat menatap Jeno dari bawah.

Jeno sendiri menunduk untuk menatap Sohye yang masih dipelukan nya. Dengan Jahil berkata "Pantes bau"

"Ishhh!" Sohye memukul punggung Jeno.

Jeno kemudian mengecup pipi Sohye. "Bercanda, sayang. Ayo, pulang"

Sohye dengan pipi memerah berlari masuk ke dalam mobil Jeno. Sedangkan Jeno? Terkekeh sendiri melihat Sohye.

Gadis itu masih saja malu dengan perlakuan dirinya. Jeno kemudian menyusul Sohye.

Dilihatnya Sohye sudah menaruh tas nya di bagian belakang, dan tengah memakai Seat belt.

"Laper ga? Mau makan dulu?"tanya Jeno sembari men starter mobilnya.

Sohye disebelah nya tampak berpikir, bahkan sampai mobil sudah Jeno jalankan, Sohye masih berpikir.

"Mau makan dimana?"tanya Jeno dengan sabar.

"Mcd!!"pekik Sohye.

Jeno menoleh sekilas. "Beneran mau Mcd? Nanti kalo berat badan nya naik, ngeluh sama aku"

Seketika Sohye cemberut, ya Ia baru saja ingat harus menjaga berat badan nya. Bisa-bisa kostumnya kekecilan atau malah kebesaran.

"Yaudah makan dirumah aja"cicit Sohye.

Jeno yang melihatnya jadi tak tega. Tangan Jeno terulur untuk menggenggam tangan Sohye.

"Ayo Mcd, naik sekilo dua kilo ga masalah, besok juga turun lagi. Gausah sedih, ya?"bujuk Jeno.

Tanpa mendengar penolakan Sohye Jeno membelokkan mobilnya menuju Mcd terdekat.

Hingga ya ujungnya mereka makan disana.

Dengan makanan kesukaan Sohye, cheeseburger, yang bahkan terkadang sebulan sekali pun tidak Sohye makan.

Jeno terkekeh saat melihat pipi Sohye terkena saus. Well, seperti adegan romansa picisan, tentu saja Jeno mengelapnya dengan tisu.

"Makan nya pelan-pelan aja"kata Jeno.

Tanpa sengaja Jeno kembali melihat kalung Sohye. Ah, ia jadi kembali merasa tidak enak setelah melihat kalung itu.

Proserpine.

Kalau Jeno pikir-pikir tidak ada yang salah dengan itu tapi perasaan nya tidak enak saja.

"Sohye"panggil Jeno.

Sohye berdehem pelan.

Jeno kembali membuka mulutnya untuk bertanya soal kalung itu tapi Sohye menyela lebih dulu.

"Bentar ya cuci tangan dulu" katanya

Jadi Jeno hanya melihat Sohye dalam diam.

Mungkin bukan saatnya untuk Jeno menanyakan soal kalung itu.

Setelah makan Jeno langsung mengantar Sohye pulang.

Mobil Jeno berhenti di depan rumah Sohye.

"Makasih ya udah jemput"kata Sohye

Jeno tersenyum. "Besok kamu latihan?"

Kebetulan sekali besok hari minggu.

"Enggak sih kaya nya"jawab Sohye.

"Jalan yuk?" ajak Jeno.

"Kemana?" tanya Sohye sembari mengambil tas nya.

"Kemana hatiku melangkah, eh, hati aku udah melangkah ke hati kamu deng. Kemana kaki ku melangkah aja"jawab Jeno random.

Sohye tertawa pelan. "Apa deh, tijel"

"Mau ga?"kata Jeno.

Sohye mengangguk. "Besok pagi kabarin lagi, oke?"

"Siap" Jeno memberikan jempolnya.

Lantas Jeno mendekat, menarik tengkuk Sohye dan mengecup dahi nya.

"Selamat istirahat, Kim Sohye. Sleep well, kesayangan nya Jeno"











Tbc

DIRIKU BAPER GENGS:')

Tapi na teh kalau ada cowo yang gitu ke aku rasa nya kok alay ya:') apa karena bukan Jeno yang ngomong?.g.

Ehhh aku seneng deh pada rajin vote sama komen ❣❣❣ yang rajin baca tapi tidak menampakan dirinya juga bikin aku seneng kok ❣❣❣❣❣

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang