🌸🌸🌸
Jeno akhirnya keluar dari kamar Sohye.
Teman-teman nya juga hanya tinggal Jaemin, Jisung, Guanlin, Seungmin, dan Haechan, juga Jinyoung yang baru saja kembali sembari membawa segelas air.
"Hyunjin, Renjun, Sanha sama Yoojung mana?"
"Sanha nganterin Yoojung. Diseret paksa tadi, gue sampe kaget ngeliat Sanha semarah itu sama Yoojung"jawab Jisung.
"Marah?"tanya Jeno bingung.
"Iya, Sanha ngambek soalnya Yoojung nangis terus jadi Sanha nyuruh Yoojung buat pulang aja terus istirahat. Khawatir kaya nya si Sanha"sahut Haechan.
Baru Jeno akan bertanya lagi, Jinyoung tiba-tiba menyahuti.
"Hyunjin pergi keluar sama Renjun. Nyamperin cewe yang kemaren ikut sama kita"
"Cewe mana?"kata Jeno. Wajar Ia tak melihat Ryujin.
Keadaan nya kacau saat itu.
"Yang waktu itu ikut ke gedung. Lo ga liat kaya nya"ucap Jinyoung.
"Gue kenal"celetuk Seungmin membuat semua mata menatapnya dan hal itu membuat Seungmin kikuk. Ia menggaruk tengkuknya. "Bukan kenal sih cuman sekedar tau orangnya"
"Siapa namanya?"tanya Guanlin.
"Kalau ga salah Shin Ryujin kayaknya. Anak SMA sebelah, dia tampil di pembukaan pertandingan sekolah kok. Yang— kalian nonton ga sih?"tanya Seungmin.
Jaemin mengangguk. "Nonton lah"
"Nah yang itu orangnya"kata Seungmin.
Tapi Jeno masih tidak tahu. Otaknya tiba-tiba tidak bisa diajak kompromi dan itu menyebabkan ringisan Seungmin, percuma juga Ia jelaskan tadi.
"Kayanya Hyunjin suka atau tertarik mungkin?"ucap Seungmin.
"Suer, min?"tanya Jaemin tak percaya.
"Ah lo ga disebelah Hyunjin sih ya kemaren. Pokoknya sebelum kita tampil Hyunjin merhatiin cewe itu terus"sahut Jisung.
"Gue— mau keluar dulu"pamit Jeno.
"Kemana?"tanya Jinyoung.
"Masih di rumah ini kok."jawab Jeno lantas pergi keluar.
Ia pergi menuju perpustakaan di rumah Sohye.
Jeno baru saja mengingat soal perpustakaan itu saat melihat kalung Sohye tadi.
Tepat saat Jeno membuka pintu, rak-rak berisi buku memenuhi pandangan nya.
Jeno pikir Ia bisa langsung melihat lukisan yang Sohye bilang waktu itu tapi nyatanya Jeno harus berkeliling dulu.
Ya meskipun ujung-ujungnya ia temukan juga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...