🌸🌸🌸
Begitu pagi menjelang, akhirnya seluruh guru memutuskan untuk memulangkan murid-murid karena khawatir terjadi hal lain.
Mereka sudah berada di parkiran sekolah siang ini. Sohye sendiri akan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kaki nya.
Jeno juga mengurus Sohye selama diperjalanan. Bahkan turun dari bus saja Jeno terus mengawal Sohye, sedangkan Hyunjin yang membawa tas nya.
"Aku bisa sendiri, Jen"kata Sohye.
Jeno mendengus. "Udah jalan aja, yang dibelakang ngantri"
Sohye dengan perlahan menuruni tangga bus. Dan di langkahnya yang ketiga setelah dari bus Sohye berhenti.
"Kenapa?"tanya Jeno bingung.
"Hyunjin mana?"kata Sohye. Pandangannya lurus.
"Kenapa?" Jeno kebingungan.
"Panggilin"ucap Sohye.
Masih dalam kebingungan akhirnya Jeno tetap memanggilkan Hyunjin.
"Apa? Gue udah mau nyampe mobil malah disuruh balik lagi kesini" Hyunjin sih misuh-misuh sendiri.
"Itu. Yanchen. Zhou Yanchen ada disana"kata Sohye.
Hyunjin mengernyit bingung. "Gue belum ngasih tau bokap lo, kenapa Yanchen disi— anjritt sama Xiyeon?!"
Ya. Zhou Yanchen ada disisi lain parkiran. Tengah memeluk Xiyeon.
"Kenapa, hye?"tanya Jeno yang tidak tahu situasi.
Sohye tak menjawab, Ia malah menarik Hyunjin agar berdiri dihadapannya. Membuat Sohye tertutupi.
"Jangan sampe ketauan, Jin"kata Sohye.
"WOI ANJER BURUAN NGAPA?!"teriak Haechan.
Tak digubris.
Lalu Eunbin lewat yang langsung dicegat oleh Hyunjin.
"Apa?!"sahut Eunbin nyolot.
"Ish!"cibir Hyunjin, Ia menarik Eunbin dekat. "Itu yang lagi sama Xiyeon siapa?"
Eunbin melongok, melihat kebelakang punggung Hyunjin. "Oh itu, kata anak-anak sih pacarnya"
"HAH PACARNYA?!"
"Hyunjin berisik!!"
"Wadaw! Sakit, hye! Cubitan lo anjirrr. Jeno! Pacar lo urusin nih"
Hyunjin lantas mengumpat.
"Kenapa emang?"tanya Eunbin.
"Kamu tau darimana, bin?"sahut Sohye.
"3 hari yang lalu, jemput Xiyeon di sekolah. Terus Xiyeon nge gandeng dia sambil bilang ke anak-anak kalo cowo itu pacar barunya"jawab Eunbin.
Hyunjin kemudian mendorong bahu Eunbin agar menjauh. "Udah sono pergi, informasi nya udah cukup"
"Sialan!" Eunbin lalu menarik kasar rambut Hyunjin.
Jeno yang melihat itu buru-buru mengarahkan Sohye agar pergi.
"Kita duluan aja ke rumah sakitnya"kata Jeno lantas menggendong Sohye.
"Jeno!" pekik Sohye.
"B*ngsat! Malah pacaran"cibir Jisung dari jauh.
"Kita nungguin apa sih?!"tanya Jaemin sebal.
"Si Hyunjin lah! Temen lo tuh, Jaem"kata Haechan.
"Bacot sia! Babaturan maneh oge, ecan"sahut Jaemin.
"Tinggalin aja lah udah. Malah sibuk sama Eunbin kok dia"usul Jisung lantas menunjuk Hyunjin yang masih menarik rambut Eunbin.
Hyunjin memang begitu. Mau perempuan ataupun laki-laki kalau mengajaknya bertengkar ya dia sih iya-iya saja.
Mereka akhirnya masuk ke mobil. Lantas Jisung membawa mobilnya melewati Hyunjin.
"JIN SOWRY YA KITA TINGGAL. LAMA SIH LO"teriak Haechan.
"GA SETIA KAWAN LO PADA!!!!"Amuk Hyunjin.
Tbc
Masa pagi2 kuota aku abis:(
Ini dapet hotspot dari mami ku yang paling cantik// aku manggil mami kaya gitu kalo ada mau nya:v wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...