Another story

1.5K 201 14
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸








ATTENTION

Aku bakal fokus ke Hyunjin-Ryujin dulu biar ga terlalu ketinggalan+biar nyambung ke cerita ini juga yaaa 🕊🕊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bakal fokus ke Hyunjin-Ryujin dulu biar ga terlalu ketinggalan+biar nyambung ke cerita ini juga yaaa 🕊🕊



















Jeno dan Hyunjin berdiri berhadapan di depan Sohye, gadis itu masih setia memejamkan matanya di atas kasur.

Tangan Jeno terulur memberikan buku harian di tangannya pada Hyunjin.

"Paan?"tanya Hyunjin bingung. Tapi tetap mengambil buku harian itu.

"Itu punya Ibu nya Sohye"sahut Jeno.

"Tante Sohee? Kok bisa di lo?"tanya Hyunjin lagi.

Jeno menghela nafas. "Lo tau rahasia Sohye?"

Hyunjin mendongak, menatap Jeno dengan datar lantas beralih kearah kiri— menatap Sohye yang tengah berbaring dengan tenang. Lalu kepalanya menggeleng pelan.

"Yang gue tau dia nyembunyiin sesuatu dari gue, bahkan Mark. Dari kecil Sohye yang paling keliatan misterius diantara kita bertiga"jawab Hyunjin. "Mark aja yang paling tua diantara kita ga Sohye kasih tau apalagi gue"

Hyunjin kembali menatap Jeno lantas tersenyum tipis. "Lo pasti udah tau, Jen"

Jeno menunduk, jelas itu bukan pertanyaan. Hyunjin menebaknya dengan benar.

"Sohye— "entah kenapa suara Jeno seakan tercekat. Hati nya sakit hanya dengan membayangkan Sohye menyimpan semuanya sendirian selama ini. Dan kepala Jeno terasa pening hanya untuk memikirkan cara memberitahu Hyunjin sekarang.

"— gue rasa Yanchen itu suruhan. Ah gue gatau harus jelasin darimana"ucap Jeno frustasi.

Hyunjin menepuk bahu Jeno dengan pelan. "Gue bakal nyoba ngertiin, Jen"

"Sohye punya kemampuan khusus, Jin. Gue tau lo ga bakal percaya, gue juga masih ga percaya, Jin. Tapi Sohye bisa liat emosi orang lain dari warna hati nya, kecuali gue. Dia bilang dia gabisa liat warna hati gue"jelas Jeno.

Hyunjin mengernyit bingung.

"Gausah bercanda, Jen"

"Gue ga bercanda! Gue juga ga percaya tapi ternyata semua nya emang bener"

Jeno berjalan mendekati Sohye, kemudian mengangkat tangan Sohye dan menunjukkan tanda pohon ditangan Sohye yang memudar.

"Lo liat kan? Awalnya gue pikir ini tanda kemampuan Sohye tapi gue salah. Ini— tanda sekte sesat itu, Jin. Tanda pohon ini ada di gedung tempat Xiyeon sama Sohye disiksa, dan— "

Jeno kembali merasa sesak. "Gue sempet denger percakapan mereka. Tentang Park Woojin yang sebenernya anak ketua sekte itu, tentang perjanjian Ibu Sohye sama iblis dari sekte itu— "

"Tunggu. Maksud lo tante Sohee anggota sekte itu?"tanya Hyunjin.

Jeno mengangguk. "Gue rasa itu sekte yang isi nya orang-orang yang pengen punya anak. Lo tau sesuatu soal itu?"

Hyunjin memijat pelipisnya pelan. "Gue cuman tau kalau dulu tante Sohee susah punya anak. Dia ngelahirin Sohye setelah 7 tahun pernikahan nya, dan meninggal 2 hari setelah ngelahirin Sohye"

Jeno kemudian menceritakan semua yang Ia dengar dari percakapan Yanchen dan Sohye tempo hari.

"Park Woojin bener-bener sayang sama Sohye. Gue rasa itu alasan kenapa dia nyelametin Sohye hari itu. Kecelakaan nya untuk Woojin dan seharusnya Sohye yang nyelametin Woojin tapi ternyata malah kebalik"kata Jeno

"Tapi ayahnya ga terima? Jadi inti nya Yanchen suruhan dari ayah dari Park Woojin?"tanya Hyunjin setelah mencoba mencerna kata-kata Jeno

"Exactly" jawab Jeno.

"Terus buku ini?" Hyunjin mengangkat buku di tangannya.

"Gue rasa masih banyak rahasia lain. Sohye pernah cerita soal perpustakaan rumahnya, jadi tadi gue kesana dan nemuin buku itu. Gue sempet baca dan ada lembaran yang ilang juga dihalaman terakhirnya" Jeno membukakan lembaran-lembaran yang tadi Ia baca sampai di halaman yang robek.

Dan dihalaman terakhir, Jeno menunjukkan deretan huruf itu pada Hyunjin.

"r-k-3-elathan" gumam Hyunjin. "Maksudnya apaan?"

"Makannya gue nyeritain semua ini itu gue butuh bantuan lo buat nebak ini apa. Gue butuh clue lain"jawab Jeno.

Hyunjin kembali menatap Sohye lalu lagi-lagi menghela nafas kasar. "Ayo ke perpustakaan nya lagi."






















Tbc




Aku harap kalian ngerti ya:') karena aku sendiri yang nulis nya susah dijelasin:')

BY THE WAY JADI ANAK KELAS 11 KOK SUSAH BANGET (ಥ_ಥ) baru juga 2 minggu sekolah eh tugas banyak bat dah:')

Baru kelas 11 ini belum kelas 12 blm kuliahnya:') mau nikah muda aja lah 〒▽〒 nyari yang kaya Sehun:')

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang