Canteen

2.6K 419 6
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸



























Disinilah Sohye sekarang, duduk di depan Jeno di kantin. Laki-laki itu benar-benar menyeret Sohye tadi.

Sohye sendiri hanya bisa mengumpat diam-diam. Satu hal yang Sohye ketahui sekarang adalah Lee Jeno menyebalkan dan tukang paksa.

Dan juga Jeno tidak tampak pintar mengekspresikan perasaan nya sendiri. Ia jarang tersenyum dan cenderung dingin, juga tidak peduli pada sekitar.

Oh! Hanya beberapa menit Sohye disisi Jeno saja, gadis ini sudah bisa menebak Jeno seperti apa.

Datar.

Pantas teman-teman nya terus saja meledek Jeno tidak laku. Kalau kata Haechan sih Ganteng tapi Flat. Sohye setuju sekarang.

"Mau makan apa?"tanya Jeno sembari melihat-lihat menu yang ditulis di dekat tembok.

"Engga mau apa-apa"jawab Sohye. Mata nya sesekali fokus pada dada Jeno.

Sulit untuk melihat apa Ia benar-benar tidak dapat melihat warna hati Jeno dikeramaian seperti. Warna-warna lain disekitar mereka akan menguar.

Ini alasan Sohye benci keramaian.

"Ck! Harus makan. Gue yang pesen, harus dimakan!"

Lihat kan Jeno itu tukang paksa.

"Gamau!"tolak Sohye kesal. Tidak didengar pasti nya, Jeno tetap bangkit dan memesan makanan.

Lantas kembali dengan nampan berisi dua mangkuk ramyeon dan juga dua gelas jus.

"Nah"kata Jeno lalu menyodorkan semangkuk ramyeon kearah Sohye.

Sohye menatap ramyeon didepan nya dengan pandangan aneh. Seumur-umur ini baru pertama kali Sohye akan memakan ramyeon.

Tolong jangan lupakan fakta Sohye harus menjaga berat badan nya. Dia tidak boleh makan makanan instan sembarangan.

"Tapi, Jen— aku ga makan ini"kata Sohye pelan.

Jeno mengernyit. "Gasuka ramyeon pedes?"

"Bukan, maksudnya aku bener-bener ga makan ramyeon"

Jeno menatap Sohye bingung. Masalah nya yang dipikir Jeno adalah sekaya itu kah keluarga Sohye sampai gadis ini tak pernah makan ramyeon.

Jeno saja yang kaya sering membuat ramyeon. Tapi selama ini Jeno tak pernah melihat Sohye diantar jemput dengan mobil mewah seperti yang lain, Sohye selalu pulang dan datang menggunakan bus.

Bukan berarti Jeno meragukan ya, biasanya murid yang bersekolah disini ya kalau tidak kaya pasti pintar. Jadi sejak dulu Jeno tahu nya Sohye ada di sekolah ini karena prestasi nya. Lantas dengan gamblang Jeno bertanya.

"Keluarga lo se kaya itu sampe nyentuh ramyeon pun gapernah?"

Sohye memukul kepala Jeno dengan sendok ditangan nya.

"Gampang banget kamu nanya!"cibir Sohye.

Jeno cengengesan sembari mengelus kepalanya yang sakit.

Sati hal lagi yang Sohye sadari. Senyum Jeno manis.

"Sorry sorry, habis aneh aja masa mie instan gini aja ga pernah. Takut gendut? Ah masa"kata Jeno.

Sohye dengan malu mengangguk. Memang benar Ia takut gendut. Dan dilarang juga sih. Jeno membelalak kaget.

"Beneran takut gendut????"tanya Jeno

"Iya ih"jawab Sohye kesal lantas meminum jus jeruk miliknya.

"Gapapa gendut, gue suka lo apa adanya. Nih makan aja abisin"

Perkataan Jeno secara otomatis membuat Sohye tersedak jus miliknya. Ia menatap Jeno dengan pandangan tak percaya sedangkan Jeno menatap Sohye datar dengan pandangan tak bersalah.

"Kenapa? Bener kok"kata Jeno sembari mengangkat kedua bahu nya lantas menyodorkan sumpit ditangannya yang sudah ada mie. "Coba deh. Aaaa"

Sohye menggeleng. Bagaimana kalau rasanya benar-benar enak dan Sohye malah jadi ketagihan??

"Coba dulu ihhhh. Beneran deh enak tau"kata Jeno gemas.

"Nah kan karena enak makannya aku gamau"balas Sohye keukeuh.

"Ah aneh dasar. Cobain dulu" Jeno juga keukeuh ingin menyuapi Sohye.

Sementara mereka berdebat, beberapa murid perempuan disana menjerit tertahan. Menurut mereka Jeno begitu so sweet dengan terus memaksa Sohye untuk makan.

Sedangkan menurut Sohye ini sangat menyebalkan. Sepertinya mata para gadis itu tertutupi oleh ketampanan Jeno.

Biarkan saja biar, bucin memang seperti itu.

"Jeno!"kata Sohye kesal.

Akhirnya karena Jeno terus memaksa nya, Sohye mau tak mau membuka mulutnya. Kemudian memakan mie tadi dengan pelan.

"Cobain kuah nya"ucap Jeno sembari menyodorkan sendok. "Sekali-kali gapapa makan yang kaya gini, gausah takut gendut kalo makannya sebulan sekali"

Lantas Jeno terkikik geli. Sohye mengernyit heran, lucu nya dimana sih?

Tapi sejujurnya mie ramyeon ini memang enak sih. MSG memang yang terbaik.

"Gimana enak kan?"tanya Jeno.

Sohye mengangguk pelan. "Iya, pengen lagi ih"

"Yaudah makan lagi"kata Jeno enteng.

"Gendut"keluh Sohye. Wajahnya memberengut sebal, Jeno mencubit pipi Sohye cukup keras.

"Makan aja, gausah takut gendut"sahut Jeno.

Sohye yang mendengarnya mendengus pelan tapi akhir nya menyuap pelan ramyeon milik nya. Hanya sekitar 2 sendok dan Sohye tak berani makan lagi, bisa gawat nanti saat Sohye latihan dan beratnya naik.

Bisa-bisa Ia tidak dapat makan selama seminggu nanti.
























Tbc





Sengaja aku langsung in, soalnya sore ga ada kuota:') missqueen aku tuh kalo ga sekul:')

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang