🌸🌸🌸Hyunjin dengan setia menemani Sohye selama gadis itu diobati bu Sejeong dan bu Nayoung.
Sementara pak ong ketar ketir karena mereka tidak bisa membawa Sohye ke rumah sakit saat malam seperti ini.
"Sohye, kamu kenapa bisa gini? Ga mungkin tersesat kan?"tanya bu Nayoung dengan halus.
Sohye hanya diam dan menundukkan kepalanya.
Bu Nayoung tersenyum. "Gapapa kalo kamu ga bisa ngasih tau, yang penting sekarang kamu ga kenapa-napa ya"
Hyunjin sendiri meremas tangan Sohye. Ia tahu kalau Sohye sengaja menyembunyikan sesuatu.
"Pak, ini bener Sohye gabisa langsung pulang?" tanya Hyunjin pada pak ong.
"Gusti nu Agung, saya teh udah ngomong tadi, Hyunjeen. Telinga mu itu... "Jawab Pak Ong.
"Ngopo toh? Kamu pacar Sohye?"tanya Pak Ong.
"Gusti nu Agung, saya udah ngasih tau saya sepupu nya tadi, Pak Ong. Telinga bapak itu... "Jawab Hyunjin mengikuti perkataan Pak Ong tadi.
"Hush! Udah-udah"sela Bu Sejeong.
"Ini Sohye nya anter lagi ke tenda nya, Jin. Suruh istirahat"Suruh Bu Sejeong.
Lantas Hyunjin kembali membopong Sohye dan membawa nya menuju tenda.
"hye"panggil Hyunjin.
Sohye hanya berdehem pelan.
"Xiyeon kan?"tanya Hyunjin.
Tubuh Sohye seketika kembali bergetar pelan. Sohye kembali bungkam.
"Ga masalah lo gamau ngasih tau. Tapi gue yang bakal cari bukti kalo pelaku nya itu Xiyeon"bisik Hyunjin.
Hyunjin kemudian membuka tenda Sohye. Yoojung langsung berlari kearah Sohye, masih posisi menangis dan memeluk Sohye erat.
Hyunjin menghela nafas dan lalu mendorong Yoojung. "Sana dulu"
Yoojung sembari membersitkan hidungnya mencibir Hyunjin.
Hyunjin lantas mendudukan Sohye di kasur miliknya. Ia mengelus pipi Sohye.
"Sekarang istirahat, jangan dipikirin lagi. Masalah pelaku nya biar gue sama Jeno yang nyari"kata Hyunjin.
"Makasih"gumam Sohye.
Hyunjin hanya tersenyum tipis. "Jeno bilang dia khawatir, jangan tidur dulu, nanti dia kesini—"
"Dan jangan tutup hati lo lagi, dia pengen masuk katanya"
Ini Hyunjin hanya menambahkan kata hati Jeno saja.
Hyunjin kemudian pergi. Membiarkan Yoojung kembali menangis tersedu-sedu disisi Sohye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...