🌸🌸🌸
Sohye kebetulan berpapasan dengan Jeno setelah mengembalikan buku ke perpustakaan. Dari jauh Sohye sudah memperhatikan dada Jeno, melihat apakah Sohye benar-benar tidak bisa melihat warna hati Jeno.
Bahkan sampai Jeno di depan nya Sohye masih saja terpaku dititik yang sama.
"Mata lo liat kemana sih?"tanya Jeno sembari mengikuti nada suara Sohye tempo hari di UKS.
Sohye merengut sebal. "Ga kemana-mana. Masih disini nih, nih liat"
Sohye memelototi Jeno. Jeno terkikik geli lantas mendorong dahi Sohye.
"Sinting lo. Belum makan ya? Ayo gue traktir deh"kata Jeno.
"Ge!"tolak Sohye
"Yeuuu, dibaikin malah gini. Gue kasarin aja, mau?"tanya Jeno datar. Dia malah jadi berbalik badan dan mengikuti Sohye disampingnya.
"Cowo kok main nya kasar"cibir Sohye.
"Salah mulu gue! Ayo dah jarang-jarang gue mau traktir orang nih"ajak Jeno tak mau kalah.
Sohye ikut tak mau kalah. "Ya iyalah traktir orang masa binatang"
"Nyebelin lo" Jeno kemudian memegang pipi Sohye dengan tangan kanannya. Menekan pipi Sohye hingga bibirnya mengerucut. Dan tangan kirinya merangkul Sohye.
Siapapun pasti mengira mereka memiliki hubungan yang sangat dekat kalau seperti ini.
Kim Sohye si gadis polos yang ternyata memiliki hubungan dengan Lee Jeno si preman sekolah.
Topik pembicaraan sekolah hari ini. Yang sialnya membuat Bae Jinyoung semakin sakit hati.
Jinyoung sendiri mendengus kesal saat melihat Jeno yang mendekati Sohye. Jinyoung juga mau seperti itu.
Tapi Jinyoung terlalu malu. Ia tidak banyak bicara, dan tingkahnya juga kaku.
Dan dalam hati Jinyoung merutuki Sohye, bagaimana bisa gadis itu tidak peka pada dirinya setelah Ia selamatkan kemarin????
Jinyoung tidak terima.
Lagipula sekali lagi Jinyoung tanya, sejak kapan Lee Jeno seterbuka itu dengan seorang gadis????
Jinyoung mendengus kesal. Apa Ia harus bertanya pada Jeno langsung?
Tidak.
Skenario paling buruk, mereka bisa saja berakhir adu jotos seperti tempo hari. Tidak masalah sih, yang jadi masalah adalah raut wajah Ibu nya yang curiga saat mereka pulang dengan Jeno yang wajahnya luka dan Jinyoung yang tangannya dibalut perban.
Sulit mencari alasan. Jeno enak langsung pergi melengos begitu saja, sedangkan Jinyoung di interogasi Ibu nya selama berjam-jam.
Satu hal yang Jinyoung benci.
Ibu nya sendiri tampak begitu menyayangi Jeno dibanding dirinya. Maksudnya kan bahkan setelah ucapan pedas Jeno pun Ibu nya masih mau mengurus makanan dan segala hal soal Jeno. Menyebalkan.
Dan sekarang apa Jeno juga harus merebut gadis yang Jinyoung suka? Tak cukupkah perhatian Ibu nya yang teralihkan?
Sembari menggerutu dalam hati, Jinyoung diam-diam mengikuti Jeno dan Sohye. Hati nya terasa panas setiap Jeno bercanda dengan Sohye.
Seakan-akan mereka begitu dekat. Dan memiliki hubungan.
Tolong ini Jinyoung rasanya mau terjun saja setiap membayangkan Jeno dan Sohye benar-benar memiliki hubungan.
Sohye belum tahu perasaan Jinyoung padanya, gadis itu belum boleh jadi milik orang lain.
Katakan saja Jinyoung egois. Tak apa, lebih baik dikata seperti itu ketimbang Sohye nya menjadi milik orang lain.
Jinyoung tidak mau hal itu terjadi. Mimpi buruknya yang paling buruk kalau sampai terjadi.
Bisa-bisa tidurnya nanti adalah yang terakhir. Iya, memang bucin Jinyoung ini.
Harap dimaklumi saja.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...