🌸🌸🌸
Sohye dalam diam memperhatikan kaki kirinya yang sekarang terbalut gips.
Dokter bilang untuk sementara Ia tidak bisa latihan menari dulu. Rasanya Sohye ingin menangis saja. Tapi sepertinya airmata nya habis saat di perkemahan.
Jeno yang kembali dari tempat pengambilan obat lantas duduk disebelah Sohye. Mengelus bahu Sohye.
"Udah gapapa. Cuman 2 minggu kan"kata Jeno.
"Tapi 2 bulan lagi aku tampil"ucap Sohye pelan.
Jeno mengacak rambut Sohye. "2 bulan itu ada 8 minggu, sayang. Masih ada 6 minggu"
Pipi Sohye lantas memerah. Sohye tanpa menjawab memilih untuk memalingkan wajahnya.
Jeno terkekeh pelan.
"Ayah aku dirawat disini. Mau jenguk?"usul Jeno.
"Emangnya gapapa?"tanya Sohye.
"Gapapa, paling nanti aku harus jelasin satu hal lagi sama kamu"jawab Jeno sembari mencubit pipi Sohye yang masih memerah.
Jeno lantas menggendong Sohye agar duduk dikursi roda.
"Padahal aku bisa pake tongkat"ujar Sohye.
"Penyembuhan nya lebih lama nanti"sahut Jeno kemudian mendorong kursi roda.
"Sok tau"cibir Sohye
Mereka kemudian bercanda sepanjang jalan menuju kamar ayah Jeno.
"Nah. Sampe" Jeno berhenti mendorong kursi roda Sohye saat mereka sampai di sebuah kamar 208.
Dan tepat saat Sohye mengulurkan tangannya untuk membuka pintu, pintu itu terbuka lebih dulu.
Memperlihatkan seseorang yang tidak asing.
"Jinyoung?"gumam Sohye.
Jinyoung yang baru saja menutup pintu ikut terkejut. Ia tak pernah menduga akan bertemu dengan Sohye dan Jeno secara bersamaan disini.
Maksud nya dari sekian banyak rumah sakit kenapa harus disini sih????
"Ha-hai"sapa Jinyoung ragu.
"Kamu kenal ayahnya Jeno ya, Young?"tanya Sohye.
Ia tersenyum manis. Sedangkan Jeno menatap datar kearah Jinyoung.
"Hah? Oh i-iya, hye— "
"Dia saudara tiri aku, hye"potong Jeno.
Sohye menoleh kearah Jeno. "Apa?"
Jeno yang awalnya menatap Jinyoung, lantas beralih untuk melihat Sohye. Jeno tersenyum tipis.
"Ayo masuk, aku jelasin nanti"ucap Jeno lalu kembali mendorong kursi roda Sohye.
Melewati Jinyoung begitu saja.
Sohye hanya diam saja. Mereka kemudian masuk ke dalam ruang rawat ayah Jeno.
"Ini papa aku. Kenalin, hye"kata Jeno.
Sohye tersenyum manis. Tapi kemudian senyum nya hilang, tergantikan dengan raut wajah yang kebingungan.
"Paman Donghae?"tanya Sohye.
Donghae yang awalnya tengah berbincang dengan Irene sontak menoleh kearah Sohye dan Jeno.
Mata Donghae membelalak kaget.
"Nona muda?"kata nya bingung.
Jeno ikut bingung. Irene juga.
"Papa kenal Sohye?"tanya Jeno
"Paman— "
"Sohye ini anaknya bos papa, Jen. Nona kenapa? Sesuatu terjadi kan?" Donghae menatap Sohye dengan khawatir.
Irene mendekat kearah Sohye. "Ini ya Sohye? Cantik ya"
Sohye tersenyum tipis. "Mama nya Jinyoung ya?"
"Mama nya Jeno juga"jawab Irene.
"Jeno kamu kenal Sohye? Sohye nya kenapa? Kamu bilang ada kemping kan kemaren"tanya Donghae.
Wajar ia khawatir. Sohye sudah ia anggap anaknya sendiri. Dan Ia juga sudah bekerja dengan Suho selama bertahun-tahun.
"Ada masalah kemaren makannya kita udah pulang, paman"jawab Sohye. Ia sedikit melirik pada Jeno yang hanya diam.
Jeno pasti terkejut.
"Jen, papa nanya sama kamu. Kenapa— "
"Paman. Jeno gatau kalo kita saling kenal, Jeno pasti kaget. Boleh aku ajak keluar dulu?"potong Sohye.
Irene yang mengerti lantas menggenggam tangan Donghae saat pria itu akan menolak.
"Biarin Sohye jelasin ke Jeno"katanya.
Dengan berat hati akhirnya Donghae mengiyakan.
"Ayo, Jeno. Aku jelasin diluar"ajak Sohye.
Tanpa bicara, Jeno kembali mendorong kursi roda Sohye keluar.
Mengikuti keinginan Sohye untuk pergi ke taman rumah sakit. Ada banyak hal yang mampir dalam pikiran Jeno, pertanyaan yang begitu menumpuk.
Tbc
Nah kan udah ketauan bapak nya Jeno siapa.-.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...