🌸🌸🌸
"Udahlah, Nyoung. Galau mulu lo mah, ga cocok sama lo"kata Sanha.
Kasihan sih melihat seorang Bae Jinyoung yang begitu perfeksionis tiba-tiba ada di mode galau seperti ini.
Guanlin, Seungmin, dan Renjun juga ada disini.
"Emang kenapa sih? Soal apa? Masalah Hyunjin neriakin lo kemarin?"tanya Renjun.
Yang berhasil mendapat toyoran dari Sanha.
"Setan"umpat Renjun.
Well, Yoon Sanha dan Lee Haechan benar-benar bisa membuat orang kesal. Anak sekalem Renjun saja sampai mengumpat kok.
"Ya lo mikir lah, kipli. Cupu banget ini anak cuman gara-gara diteriakin sampe galau"sungut Sanha.
"Nih, mending ngerokok aja lo. Sepet gue liat nya"kata Guanlin sembari menyodorkan sebungkus rokok pada Jinyoung.
Jelas ditolak mentah-mentah oleh Jinyoung.
"Ah elah lo apa-apa gamau"cibir Guanlin. Lantas Ia menyalakan rokok nya sendiri.
"Nih permen aja" Seungmin menyodorkan permen kopiko yang kebetulan ada di saku jaketnya.
Kali ini Jinyoung terima.
"Lo kenapa sih?"tanya Seungmin sembari duduk disebelah Jinyoung
"Masalah keluarga lo lagi??"sahut Renjun.
"Tau nih. Ngomong kenapa, Nyoung? Diem diem bae, ngopi ngapa ngopi?"celetuk Sanha.
Yang mendapat lemparan kaleng bekas minuman oleh Renjun. "Pergi ga lo?!"
"Slow, jun, slow. Gausah nge gas. Lin bagi rokok, Lin. Mulut gue pait abis ngomong sama dedemit"ledek Sanha.
Renjun hanya bisa mengusap dada nya, berusaha sabar.
"Bisa dibilang ada hubungannya sama keluarga gue sih"jawab Jinyoung pelan.
"Cerita aja sih, Young. Kita ada kan juga buat saling bantu"kata Seungmin.
"Gue suka sama cewe— "
"WAH ANJAY, GOSIP TERHANGAT ANYING, SEORANG BAE JINYOUNG SUKA CE— "
"ENYAH GA LO, SETAN!"
Renjun sampai mau membalikkan meja di depan nya kearah Sanha. Ah memang Yoon Sanha.
"Gausah didenger aja. Lanjutin, young" sahut Guanlin.
"Lo pada tau kan gue punya bokap sama saudara tiri?"
Yang lain mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jinyoung. Kali ini Sanha duduk diam karena sudah dipelototi Renjun.
"Cewe yang gue suka malah suka sama saudara tiri gue" Jinyoung menundukkan kepalanya. "Saudara tiri gue juga suka sama dia terus gue bisa apa? Gue ga mungkin ngejar cewe yang hati nya bahkan bukan buat gue"
Seungmin menepuk bahu Jinyoung dengan prihatin.
"Saudara tiri lo siapa sih?"tanya Renjun.
Ya, Jinyoung memang terkadang membicarakan masalah keluarga nya tetapi tak pernah spesifik.
Jinyoung menghela nafas. "Lee Jeno. Dia saudara tiri gue"
"HAH— "
"JADI CEWE YANG LO SUKA SOHYE?!"
Guanlin tiba-tiba memotong pekik kan Sanha.
Kepala Jinyoung semakin tertunduk. Guanlin mengusap wajahnya dengan kasar.
"Ini alasan lo sensi waktu gue bilang Sohye ada hubungan sama Hwang Hyunjin karena gue liat Hyunjin bawa Sohye ke arena balap? Ini juga alasan lo kaget banget waktu tau Hyunjin itu sepupu Sohye atau ini juga alasan lo bener-bener benci sama Lee Jeno?"tanya Guanlin bertubi-tubi.
Jinyoung mengangguk. "Gue berkali-kali nyoba deketin Sohye tapi waktu itu tiba-tiba Jeno datang, satu hal yang beda dari dia, dia jadi care sama cewe, Jeno ga pernah kaya gitu, terus mereka jadi deket. Dan lo tiba-tiba bilang Sohye ada hubungan Hyunjin, gue akhirnya mundur lagi."
"Ga ngerti juga kenapa Sohye deket sama saudara tiri gue tapi malah hubungannya sama temen saudara tiri gue itu tapi akhirnya gue tau kalau Hyunjin Sohye cuman sebatas sepupu. Gue seneng, gue pikir sekarang gue bisa deketin dia tapi Jeno nempel terus sama dia dan tadi— tadi gue ketemu Jeno sama Sohye dirumah sakit. Mereka berdua jenguk bokap tiri gue, dari senyum Sohye aja gue tau mereka ada hubungan"
Jinyoung menatap teman-teman nya yang menatapnya prihatin. "Gue kalah lagi"
"Lo harusnya ngasih tau kita, Young. Seenggaknya kita bakal bantuin lo"ucap Renjun
"Udahlah, Jun. Udah terlanjur, gapapa, Young. Ini kan jadi sejarah Cinta lo sekarang, cewe lain banyak"kata Seungmin.
Guanlin mengiyakan. "Yoojung tuh masih available, Sohye ga dapet temen nya bisa tuh"
"APAAN ANJIR BAWA-BAWA YOOJUNG?! GA TERIMA AH GUE IPAR AN SAMA NENEK LAMPIR KAYA DIA"Sanha tiba-tiba nge gas. Tidak terima musuhnya itu disebut-sebut.
"Apaan sih lo?" toyor Renjun.
"Suka ya lo sama Yoojung?"tanya Seungmin.
"Tijel ah lo! Amit-amit gue suka sama dia. Hih"jawab Sanha
"Santai dong lo, cuman nanya tuh Seungmin"sahut Guanlin.
Jinyoung tersenyum. Dalam hati bersyukur dengan teman-teman nya, se bobrok apapun mereka tetap saling menjaga dan menghargai. Tak peduli berapa banyak umpatan yang keluar dari mulut masing-masing.
Tbc
Udahlah ya Jinyoung sama aku aja:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...