Choi Yoojung

3.9K 530 40
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸























Sohye mendekam dikelasnya sejak pagi. Ia bahkan tidak keluar untuk makan siang. Takut bertemu Jeno.

Malu.

Lagipula ya memang perempuan mana sih yang tidak malu diperlakukan oleh laki-laki yang bahkan ga dekat kaya kemarin?

Padahal bukan Sohye yang salah atau bagaimana tapi Ia yang malu setengah mati.

Tahu Jeno saja baru kemarin. Mereka bahkan belum berkenalan secara resmi.

Kepala Sohye rasanya mau pecah saja kalau ingat kejadian kemarin. Sohye bahkan tidak dapat tidur semalam.

Sohye menangkup pipi kanannya dengan tangan kanan sembari menatap keluar jendela. Ada beberapa murid laki-laki yang bermain bola sepak diluar.

Di cuaca sepanas ini. Gila.

Mata Sohye menyipit saat melihat seseorang yang juga ikut bermain dibawah.

"Bae Jinyoung?"gumam Sohye.

Berbicara soal Jinyoung. Sejujurnya Sohye iri padanya. Coba pikir bagaimana bisa kepala nya yang kecil bisa memuat wajah dan rambut nya? Ditambah otak nya yang pintar.

Euhh Sohye iri.

Jinyoung itu bisa dibilang sempurna ya kan? Wajahnya kecil dan tampan, si ranking 1 paralel, ketua OSIS, idaman semua gadis deh. Tapi sikapnya yang perfeksionis itu menyebalkan.

Sohye pernah beberapa kali harus mengurus sesuatu dengan Jinyoung. Dan laki-laki itu benar-benar menguji kesabaran Sohye. Sangat menguji.

Ini bukan berarti Sohye membenci Jinyoung ya. Jangan salah paham dulu.

"SOHYE!!"

Hampir saja Sohye terjungkal kebelakang. Choi Yoojung benar-benar.

"Apa?"tanya Sohye, sedikit sewot.

Dahi Sohye mengernyit saat Yoojung menyodorkan kaleng coke dan roti.

Hell, Yoojung si pelit ini membelikan Sohye makanan?

"Jelasin hubungan lo sama Lee Jeno!"kata Yoojung.

"Hah?"Sohye melongo. Apa-apaan? Lee Jeno? Lagi?

"Hubungan lo sama Lee Jeno, Sohye! Jelasin kenapa bisa dia nitip ginian sama gue! Jelasin sejelas jelasnya!"tangan Yoojung terangkat menggoyang-goyangkan kaleng dan roti.

"Ga ada hubungan apa-apa"jawab Sohye polos.

Yoojung be like  ̄︿ ̄

"Bentar-bentar. Gue tanya kenapa bisa kenal Lee Jeno?"tanya Yoojung sembari merempet kearah Sohye.

"Kemaren kan telat berdua"jawab Sohye

"Hah?! Lo berdua berangkat bareng?!" Yoojung histeris.

"Enggak. Aku dihadang Jinyoung di deket gerbang, kalau Jeno ditangkep Pak Kim di... di mana ya? Gatau sih dimana nya tapi kalo gasalah dia manjat tembok"jelas Sohye.

"Terus terus gimana?"

"Ya ga terus terus, Yoo"

"Maksudnya setelahnya gimana??? Hadeh greget gue"

"Ya gitu belajar kaya biasa"

"Dihukum ga sih?"

"Dihukum bersihin lapangan seminggu"

"Seminggu?! Anjir emang itu si Baejingan. Terus kenapa Jeno nitipin ini?"

Seketika Sohye mengingat kejadian kemarin dan pipi nya merona.

"E-enggak tau"

"Pipi lo kenapa merah?"

"Hah? Enggak kok kata siapa?"

"Pipi lo jadi merah! Si Jeno ngapain anjir????"

"Ih ga ngapa-ngapain. Yoojung berisik!"

Yoojung menatap Sohye dengan datar. Lalu Yoojung mengibaskan tangannya.

"Lupain. Lo tau kan Jeno gimana?"tanya Yoojung serius.

"Gimana apa nya?"Sohye mencoba mengambil roti ditangan Yoojung, tapi gadis pendek itu langsung memukul tangan Sohye. "Sakit!"

"Jeno gabaik, hye! Dia nakal, suka balapan, tawuran, bolak-balik bk, ngerokok, sama tetek bengeknya yang lain!"kata Yoojung.

Wajah Sohye seketika menjadi murung. Jeno yang hanya seperti itu saja dianggap tidak baik lalu bagaimana dengan dirinya? Sohye lantas mengalihkan wajahnya kembali kearah jendela.

"Tapi Jeno ga jahat"sanggah Sohye pelan.

"Sekarang iya. Nanti kalo lo kenapa-napa gimana? Hye gue gamau lo disakitin sama Jeno" Yoojung mencoba menarik perhatian Sohye lagi.

Tapi Sohye enggan. Matanya memperhatikan Jinyoung yang tengah berlari mengejar bola tapi pikiran nya melayang pada Jeno.

"Belum tentu Jeno niat nyakitin aku"kali ini Sohye berkata dengan acuh, memang benar kan? Daripada ge'er tidak jelas.

"Jaga-jaga Sohye" Yoojung mulai 'ngotot'

Sohye mengigit bibir bawahnya lantas kembali menatap Yoojung. "Kamu pikir setelah tau aku siapa dia bakal berani nyakitin aku?"

"Sohye jangan mulai ngungkit itu!"

"Tapi itu kenyataan, Yoojung. Jangan lupain itu!" Sohye mulai marah. Ia memilih bangkit meninggalkan Yoojung.

Sohye butuh waktu sendiri.













Tbc













Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Adakah yang bisa tebak rahasia Sohye?????

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang