Spin off; The untold truth

1.4K 227 10
                                    

Biar pada ga galau double update nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biar pada ga galau double update nih. Jangan pada mojok di kamar ya

🌸🌸🌸















Jeno terus menerus menatap ponselnya sesekali mencoba menghubungi Sohye yang jelas tidak bisa.

"Gue ga ngira kalo tempatnya sejauh ini"komen Jeno.

Jinyoung disebelahnya mengiyakan. "Lo tau darimana tempatnya disini?"

"Tempat sinyal Sohye ilang tadi gue cek di google, malah nemu artikel soal sekte sesat gitu, pas gue buka banyak foto-foto gedung disana, dibagian dalem nya ada kaya tanda— "

Jeno menggigit bibirnya, ragu antar menceritakan tanda di tangan Sohye atau tidak.

"Tanda apa?"tanya Jinyoung.

"Pohon. Semacam kaya pohon gitu terus pas gue cek ss san dari Yoojung, foto yang dikirim si unknown itu, dibagian belakangnya ada tanda yang sama. Jadi gue rasa itu tempatnya yang sama"

Jinyoung mengetuk-ngetuk kan jarinya pada setir. "Kenapa mesti bekas tempat sekte sih? Serem"

Jeno disisinya ikut gelisah. Perasaan Jeno terasa tidak enak.

"Gimana kalo ada hubungannya sama sekte itu?"tebak Jinyoung.

Jeno melotot. "Ngapain Sohye atau Xiyeon ada urusan yang aneh-aneh gitu?!"

"Ya nye low dong. Opini gue doang anjirr oh! Bentar lagi nyampe nih"sahut Jinyoung.

Jeno menatap ke sekitarnya yang penuh dengan pepohonan. Hanya ada satu jalan dan kiri kanan nya penuh dengan pohon.

"Satu hal yang gue tau. Orang itu emang udah ngerencanain ini bener-bener. Gue aja gatau masih ada tempat kaya gini di negara kita"ucap Jinyoung.

Badannya Ia condongkan kedepan. Takut-takut ada binatang kecil yang Ia tabrak.

Sampai Jeno tiba-tiba menepuk tangannya keras.

"Apa sih?!"

"Berhenti disini bego!"

Jinyoung lantas memberhentikan mobilnya.

"Gedung nya juga belum— eh udah keliatan deng"celetuk Jinyoung.

"Bego sih"cibir Jeno

Jinyoung mendengus.

"Lo tungguin disini. Kalo 5 menit lagi gue belum balik, artinya gue butuh bantuan lo, oke?"titah Jeno.

Jinyoung mengangguk.

"Kasih tau Hyunjin kalau bawa bantuan jangan bunyiin sirine"lanjut Jeno

Lantas pergi keluar.

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang