Sweet morning

2K 299 12
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸


















Sohye baru saja turun dari motor Jeno. Ia tengah melepas helm nya dan memberikan nya pada Jeno.

"Kenapa sih pengennya dijemput pake motor? Kan dingin pagi-pagi"omel Jeno.

Iya, tadi pagi saat Jeno tengah memanaskan mobilnya tiba-tiba Sohye memborbardir nya dengan puluhan pesan yang meminta Jeno untuk membawa motor.

Jeno kan kaget.

"Pengen aja, hehe. Kamu kedinginan?"tanya Sohye polos.

Jari telunjuknya menekan pipi kanan Jeno. Jeno ya mana tahan melihat Sohye seperti ini.

Jadi Jeno langsung mencubit pipi Sohye. "Enggak, ga dingin. Aku kan udah biasa, aku takutnya kamu yang kedinginan"

"Kan udah pake jaket kamu"kata Sohye.

Tubuhnya yang mungil memang tengah tenggelam di dalam jaket kulit kesayangan Jeno.

Catat ya, jaket kesayangan Jeno.

Jeno bahkan rela memilih untuk memakai jaket bomber miliknya hanya untuk Sohye.

Padahal Jeno selalu memakai Jaket kulitnya hampir setiap hari, kecuali hari minggu karena ia cuci.

Tapi, tenang sekalipun dicuci seminggu sekali, Jeno mencuci nya ditempat yang mahal, bersih, dan tetap Wangi jadinya.

"Kaya nya sekarang jaketnya bukan kesayangan aku lagi"ucap Jeno sembari berjalan disisi Sohye dikoridor.

"Loh kenapa?"tanya Sohye bingung.

"Kan kesayangan aku itu sekarang kamu"jawab Jeno.

Matanya hilang karena tersenyum lebar.

"Apa deh? Ngalus mulu"sahut Sohye.

Tapi pipinya memerah.

Jeno haha-hehe saja di sebelah nya.

"Hye, jangan keseringan ngiket rambut ya?"kata Jeno.

Tangannya terjulur untuk menarik ikatan Sohye kebawah, tapi tidak melepasnya.

"Kenapa?"tanya Sohye bingung.

"Jangan aja, diiket gapapa, tapi dibawah aja gini. Aku gamau cowo lain ngeliat leher kamu"jawab Jeno.

"Emang leher aku kenapa?"tanya Sohye lagi.

"Gapapa"jawab Jeno.

"Woi! Ah elah pagi-pagi udah pacaran lo"sahut Jaemin.

Ia baru saja datang. Sembari memutar-mutar kunci motor miliknya, Jaemin mendahului Jeno dan Sohye.

"Sirik aja lo, jomblo"kata Jeno datar.

Jaemin hanya menatap Jeno sekilas lalu beralih kearah Sohye. "Hyunjin udah berangkat belum, hye?"

"Gatau tuh. Dia kan udah ga nginep dirumah aku lagi"jawab Sohye. Ia tersenyum pada Jaemin.

"Gausah senyum sama si Iqbal. Lo ngapain nanya in hyunjin ke Sohye?"tanya Jeno.

Jaemin mencibir lantas memeletkan lidahnya pada Jeno. "Terserah gue lah mau nanya sama siapa. Sohye, gue duluan ya, byee"

"Byee"kata Sohye sembari melambaikan tangannya.

"Jangan gitu sama Jaemin, aku cemburu"ucap Jeno.

"Udah ah berisik! Aku masuk kelas duluan ya"kata Sohye lantas berlari memasuki kelasnya.

Jeno mendengus, untung sayang. Setelah Jeno kembali berjalan dikoridor menuju kelasnya.

Dengan wajah datar dan tangan yang dimasukan ke saku celana nyatanya cukup untuk membuat gadis-gadis disekitar Jeno menahan jeritan nya karena Jeno tampak sangat keren.

Jeno lantas membelokkan tubuhnya ke dalam kelas. Ternyata teman-temannya yang lain sudah datang.

"Lama lo siput"maki Haechan.

"Udahlah, warung kopi belakang ayo"ajak Jaemin.

"Apa sih, Jaem? Tiba-tiba warung kopi, bentar lagi bel nih"sahut Jisung.

"Ketinggalan berita lo peler, sekarang jamkos bege. Ngurusin pertandingan sekolah"ucap Jaemin.

Jeno yang baru menaruh tas nya menoleh kearah Hyunjin. "Baru juga 2 minggu lalu acara kemah, sekarang udah nyiapin acara lagi?"

"Lo kek gatau aja sekolah kita kebanyakan duit"sahut Hyunjin.

"Ah! Beler kemana-mana. Ngapain ke warkop, Nana?!" sentak Haechan.

"Jangan manggil gue Nana, ecan!"pekik Jaemin.

"Ya lo juga jangan manggil gue ecan!"

"Buruan ah ayo" Jisung langsung menarik tangan Haechan dan Jaemin keluar kelas.

Jeno dan Hyunjin mengekori dari belakang.

"Ngapain ke warkop pagi-pagi, Jin?"tanya Jeno.

"Minum kopi lah, biar muka lo ga beler"jawab Hyunjin.

"Haha. Lucu."sahut Jeno datar.

"Baper lo, najis. Jaemin bilang dia udh dapet bukti, cuman ya kita gabisa ngomongin itu di kelas, takut ada mata-mata"jelas Hyunjin.

Jeno menganggukkan kepalanya, tanda mengerti. "Ngomong kek dari tadi"













Tbc



Itu masalah leher bener loh ya, kata nya cowo ada sesuatu kalau ngeliat leher cewe, gatau tuh sesuatu nya apa.

Tapi tetep sih kalo aku pribadi tetep aja ngiket rambut ponytail atau malah digelung sampe atas, Indonesia panas nya ga kira-kira sekarang:(

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang