Anyanya
[FOTO]
❤ 20.688
Anyanya: myboyfriend is cute...
😙😚 @DioholkayAryasipit: beneran??@Anyanya
Shenicute: lo beneran pacaran sama kakel holkay? @Anyanya
Destracogan: yahh... gak ada kesempatan dong buat gue..@Anyanya
Vernonlo: ehh.. @Dioholkay beneran lo pacaran sama @Anyanya??
Hansxxx: eh si anak baru udah dapet pacar aja sih..
Vellycecanss: berani beraninya lo ngrebut pacar gue @Anyanya
Kana-Naya: atas gue masih aja ngarep ya..
EdgarnyaS: pj dong @Anyanya
Arsrasha: mau aja sih kak sama cewek pucet @Anynya
Devizs: wihh.. pjnya dong @Anyanya
Fridas: selamat abangku semoga langgeng...
FansDio: ihh.. apaan juga? Dasar ganjen banget jadi cewek @Anyanya
CalonIstriDio: heh apaan sih cewek pucet?@Anyanya Beraninya lo rebut fans gue
Davinlando: selamat ya kalian semoga langgeng.. @Dioholkay @Anyanya
Livians: ditamatin dulu dong @Dioholkay kalo cari pacar.. kayak gitu @Anyanya dipacarin. Paling sebentar lagi kakak bosen.
Anyanya: beneran @Aryasipit @Shenicute. Apaan dah @Destracogan. Sapa sih lo? Kayak lo itu cantik aja @Vellycecanss @FansDio @CalonSuami Dio @Livians. Siapa sih dia? @Kana-Naya. Kuker @EdgarnyaS @Devizs. Apa urusan lo? @Arsrasha. Makasih @Davinlando.
Dioholkay: beneran @Vernonlo. Siapa yang pacar lo? @Vellycecanss. Kayak lo itu gimana @FansDio @CalonIstriDio @Livians. Makasih @Fridas @Davinlando.
Setelah itu Anya memutuskan keluar dari via istagram. Anya menaruh handponenya di sebelah duduknya. Tak lama kemudian seseorang membuka pintu kamarnya. Abangnya.
Arya naik ke atas ranjang Anya dan duduk di depan Anya.
"Lo pura pura kan?" Tanya Arya.
"Iyalah bang" jawab Anya sambil berbaring tak memedulikan Arya yang makin penasaran.
"Bang, yang tau kita kembar dan lo sepupuan sama kak Dio itu siapa aja??" Tanya Anya.
"Yang tau kita kembaran, Fania, Destra tapi gak tau aku kita sama kak Dio sepupuan, Frida tapi dia udah sepakat sama rencana kita, Kak Nysca tapi dia juga sama kayak adeknya. Yang tau kalau aku sepupuan sama kak Dio, Frida pasti, Hans, Alvin, Edgar, Kana, Sheni, Devi dan selain itu belum ada yang tau. Termasuk kak Nysca dan Destra juga belum tau soal ini..." jelas Arya.
"Gitu ya.. terus gue musti gimana kalo ketemu sama Kak Dio? Sekarang tuh pasti udah rame ramenya di ig gegara foto Kak Dio yang gue kirim tadi" kata Anya.
"Ya... lo gimana kek kalo ketemu dia. Berlagak pacaran lah, gandengan, pelukkan--"
"Perasaan yang terakhir norak deh bang" potong Anya dengan muka kesal.
Arya mendorong dahi Anya sambil tertawa.
"Intinya tunjukkin ke mereka kalau kalian pacaran.." akhirnya hanya itu yang dikatakan Arya."Gimana sih bang? Gue aja belum pernah pacaran. Jatuh cinta aja belum pernah..." kata Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT US
Teen FictionDisaat kita saling membenci, kita merasakan getaran yang berbeda. Disaat kita saling mencintai, kita merasakan hal yang berbeda. Dari kesimpulan tersebut, bisa dikatakan bahwa benci dan cinta itu hanya beda tipis. Mungkin sama dengan apa yang dialam...