36.

5.1K 159 15
                                    

"Good morning sweety...saat membaca ini aku sudah dikantor. Ada meeting mendadak...aku janji jika sudah selesai nanti aku akan segera pulang. "

Saat terbangun tadi Keyra terkejut karena waktu telah menunjukan pukul sembilan pagi. Dan saat itu juga dia langsung berlari kekamar mandi.

"Bodoh...bodoh... Kau ini seorang istri Keyra. Bagaimana bisa sesiang ini kau baru bangun. Apa yang kau pikirkan Key...damn.."Keyra berbicara pada dirinya sendiri saat baru saja keluar dari kamar mandi dengan terburu buru.

"Ahhh...bagaimana ini aku harus pakai baju apa..? " Keyra tidak menemukan bajunya dilemari Levin. Karena pikirannya sedang sangat kalut.

Akhirnya dia menemukan celana pendek sepaha miliknya dulu waktu dia menginap dirumah ini dan beberapa pakaian dalamnya. Tapi dia tidak menemukan atasannya. Tanpa babibu Keyra mengambil sebuah kemeja panjang milik Levin.

Setelah Keyra memakai bajunya dan sedikit merapikan rambutnya dia segera berlari turun tangga.

"Momy...."teriak Keyra dan langsung berhambur dipelukan Momy mertuanya.

"Maaf...Key bangun kesiangan jadi tidak bisa bantu Momy. "

"Heyy...sayang kau sudah bangun.?"
"Apa sudah baikan sayang.. ?"

"Hmm...Key sudah jauh lebih baik. Sebenarnya apa yang dimasukan dokter itu kedalam tubuhku Mom. "

"Momy tidak tahu. Tapi yang jelas Momy bersyukur karena putri cantik Momy sudah segar kembali.. Dan heeyy lihat..kau sangat sexy Key. "Momy memutar mutarkan badan Keyra.

"Moomm... tadi Key hanya asal ambil baju...apa kelihatan jelek ya Mom. "

"Tentu saja tidak sayang..Momy sangat suka. Siang nanti kita pergi kemall...momy dari dulu ingin sekali pergi ke mall denganmu. Kau tahu sayang saat pertama kali Levin bercerita tentangmu saat itu Momy ingin cepat cepat kau jadi bagian keluarga kami jadi Momy ada temannya."

"Kau tahu sendiri kan...laki laki dikeluarga ini pecinta kerja semua. Itu sungguh membosankan. Ya kan sayang.. "

"Ehmm...Key akan selalu ada untuk Momy.." ucapan Key singkat namun sangat menyentuh dihati Momy.

Tak sengaja mata Momy berkaca dan langsung memeluk erat penuh sayang pada putri menantunya itu.

"Momy harus berterimakasih pada Bundamu karena sudah menghadirkan putri cantik dan baik dikeluarga kami. "

Key membalas pelukannya dengan penuh kasih.

"Love you Mom... "

"Love you too my princess... "

﹏﹏﹏﹏﹏

"Pak...ada masalah dengan server kita."

"Apa maksudmu...? "

"Ada yang ingin mencoba meretas sistem program kita Pak. Dan ini sangat berbahaya...jika sampai berhasil rahasia kampus kita akan dijebol oleh mereka.. "

"Lalu apa yang harus kita lakukan..data data penting kampus ini tidak boleh bocor kepihak yang salah. "

"Pak..ada seseorang yang bisa membantu kita. Dia mahasiswi kampus ini hanya saja dia baru saja menyelesaikan skripsinya jadi masih dalam waktu berlibur".

"Oh ya..siapa dia..?

﹏﹏﹏﹏

"Key sayang...ponselmu berbunyi terus.. "panggil Momy pada Keyra yang sedang asyik berkutat dilaptopnya.

"Dari Kak Levin Mom.. "

"Sepertinya bukan...ini nomor asing. "

Key mengambil ponselnya yang tergeletak dimeja ruang keluarga. Ya tadi Key dan Momy sedang asyik nonton tv bersama namun dia teringat
dengan cafenya jadi dia meminjam laptop milik Momynya yang kebetulan tersimpan diruangan yang tidak jauh dari ruang keluarga.

My Two Men ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang