Masih Flashback on
"Mommy..."Leo dan Owen berteriak histeris kala melihat Keyra terjatuh dari tangga.
Saat Keyra mendengar suara saudara saudaranya..dia keluar dari pintu kamarnya dengan sangat antusias. Dia menuruni tangga dengan berlari...namun naas hanya tinggal tiga anak tangga kakinya terpeleset dan jatuhlah dia.
Beruntung Levin langsung berlari menangkap tubuh Keyra jadi kepalanya tidak terbentur ke lantai.
"Kakak..."
"Sayang.."
Para pria pria tampan berlari menghampiri Keyra. Dan membantu Keyra.
"Sayang...oh Tuhan. Sudah aku bilang. Jangan lari jika turun tangga.."ujar Levin dengan nada sangat cemas. Dia segera menggendongnya dan membaringkannya disofa panjang.
"Maaf.."jawab Keyra merasa bersalah.
"Mom...mana yang sakit.."
"Ini..""Aarrghh..."Keyra menjerit sakit saat Leo menyentuh kaki kanan bagian bawahnya.
Leo tersentak kaget.
"I'm sorry Mom.."Leo berkaca melihat ringisan Mommynya.Keyra menoleh pada Leo.
"Its ok Son. I'm ok.."Keyra menahan rasa sakitnya agar sang putra tidak mengkhawatirkannya.
"Hanya terkilir.."
"Tinggal kompres nanti sembuh. Bisa minta tolong ambilkan kotak obatnya..?"perintah Keyra lembut sambil tersenyum."Owen...boleh minta tolong Mommy ambilkan minum..."
Owen langsung berlari tanpa berkata apa apa. Karena jika dia mengeluarkan satu kataaa saja...pasti dia akan menangis.Setelah putra kembarnya tak ada didepannya. Giliran urusan dia dengan suami dan saudara saudaranya.
Keyra ditengah rasa sakitnya menatap tajam kelima pria didepannya yang masih berdebat untuk membawanya kerumah sakit.
"Bisakah kalian diam...!" suara tegas Keyra membuat mereka semua diam.
Maxy dan Kevin berpendapat untuk langsung membawa Keyra kerumah sakit, Levin dan Fero berpendapat agar memanggil dokter saja biar cepat. Sedangkan Rey ingin langsung memberi tahu keluarga lainnya bahwa Keyra jatuh dari tangga namun segera dibantah oleh Keyra.
"Oh Tuhan aku hanya jatuh. Kenapa kalian tidak bisa diam sii..!"
"Kalian malah membuat putra putraku tambah khawatir.."
"Aisshhh...sungguh aku tidak percaya. Kalian ini tidak pernah berubah. Seperti anak kecil saja.."kesal Keyra.
Mereka tersadar akan sesuatu. Mereka lupa bahwa diantara mereka ada dua pria yang terlalu sensitif bahkan sangat sangat sensitif jika menyangkut Keyra. Siapa lagi kalau bukan Leo dan Owen.
Pernah suatu hari Keyra kena luka bakar ditangan saat pesta barbeque dirumah keluarga Ferdinand. Semua keluarga panik. Namun yang paling mencolok sekali adalah Leo dan Owen. Mereka histeris menangis dan mengamuk. Menghancurkan alat panggang yang digunakan Keyra. Dan melarangnya untuk melakukan segala sesuatu yang berbau panggang memanggang.
Sejak saat itu sampai detik ini Keluarga Ferdinand tidak pernah mengadakan lagi pesta barbeque lagi.
Seakan tak perduli dengan keluarga lainnya. Mereka membuat keputusan bulat dan tidak bisa dibantah siapapun."Maaf sayang kami lupa.."ucap Levin menggenggam tangan Keyra erat.
"Mom...minumlah.."Owen datang dengan membawa segelas air.
"Mom...sini kakinya Leo obati.."Leo dengan sigap mengobati kaki Mommynya. Dia mengoles salep dan menempelkan plaster hangat khusus untuk keseleo.
"Terimakasih Nak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Men Protector
Tajemnica / Thriller''Kenapa setiap aku melihatnya, aku selalu ingin disampingnya." batin Levin "Maaf aku tidak bisa menerimamu. Kamu tahu sendiri aku adalah orang lemah yang nantinya akan merepotkanmu. Masih banyak wanita sempurna disana yang sudah menunggumu. #Keyra...