29 • Rena Herbeta

13.4K 872 67
                                    

[Tiga Puluh]

"Memotong kepala ayam sama memotong kepala manusia itu ga ada bedanya."
-Rena

🙈🙉

Rena membuka halaman buku lamanya yang dia temukan. Dia suka mencari-cari dan mencatat hal yang tidak diketahuinya dulu. Menurutnya, pandai bukan tentang bagaimana dia bisa mendapatkan juara di kelas. Tapi bagaimana, dia bisa memiliki wawasan dan pengetahuan luas.

Rena membaca halaman pertama buku tersebut. Tulisan yang tercatat di dalamnya begitu rapi.

Nama-nama psikopat tersadis :

Ted Bundy (Theodore Robert Bundy)
-> Psikolog Amerika Serikat.
-> Mengoleksi kepala-kepala manusia.
-> Pembunuh berantai yang berhasil menghilangkan 100 nyawa.

• Richard "The Ice Man" Kuklinski
-> Membunuh pada umur 14 tahun.
-> Cara menghindari identifikasi tubuh korban : memotong ujung jari & mecabut gigi korban sebelum membuang mayatnya di jembatan Jersey.
-> Pembunuh bayaran dan berantai berdarah dingin.
-> Lebih dari 200 orang telah menjadi targetnya.

• Harrlord Shipman
->Mantan dokter umum yang telah membunuh lebih dari 300 pasiennya.
->The Greater Manchester Family Doctor telah mencatat lebih dari 297 kematian sepanjang 24 tahun kariernya.
->Selama 1974 hingga 1998 ada 236 kematian pasiennya di rumah prakteknya.

• David Richard Berkowitz (The Son of Sam)
->Memiliki nama asli David de Falco.
->Utusan yang memberikan order membunuh kepadanya adalah Sam Carr.
->Sam Carr adalah 'High Demon' yang sering mengirimkan iblis dalam wujud anjing Labrador untuk menyampaikan perintah membunuh kepadanya.

• Jack The Ripper
->Membunuh kaum wanita dengan cara digorok lehernya, lalu tubuhnya dipotong menjadi beberapa bagian dan organ vitalnya dibuang.

• Jefery Dahmer
->Melakukan kanibalisme kepada setiap korban yang dibunuhnya.
->Korban pertamanya adalah seorang anak kecil yang bernama Konerak Sinthasomphone.

• Luis Alfredo Garavito Cubillos
->Pembunuh berantai yang telah menghabisi sekitar 200 orang dengan usia korban 8 hingga 18 tahun.

• Robert William "Willie" Pickton
->Pembunuh berantai yang telah menghabisi 20 orang pelacur dengan cara sadis di Downtown Eastside.

• Elizabeth Bathory
->Pembunuh berantai yang telah diperkirakan telah membunuh 600 nyawa.

• Gilles De Rais
->Kurang lebih 140 anak-anak tewas, dikorbankan kepada iblis atau hanya untuk memenuhi hasratnya.
->Berkerabat dengan Elizabeth Bathory.

Rena membuka halaman-halaman berikutnya. Dia tersenyum. Dia menyadari bahwa sudah lama dia tidak mencari tahu informasi-informasi yang ada.

Tok! Tok! Tok!

Rena menutup halaman bukunya. Dia membereskan barang-barangnya terlebih dahulu sebelum membukakan pintunya.

Tok! Tok! Tok!

Rena memasuki buku-buku lamanya ke dalam lacinya. Dia tidak suka jika seseorang masuk ke dalam kamarnya, lalu mengepoi barang-barang di kamarnya.

Rena membuka pintu kamarnya. Dia melihat Chica yang berada di depan kamarnya. Rena tersenyum manis.

"Sorry udah buat nunggu lama, kenapa ya?" Mata Chica mencari-cari sesuatu di dalam kamar Rena.

"Mau cari apa, Cha?" Rena berusaha menahan suaranya agar terdengar biasa saja bukan nada tidak suka.

Hey, Chica! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang