[Tiga belas]
"Ngelindungin lo dari belakang tanpa lo tahu, udah cukup bagi gue."
-Rafa."Gue takut. Takut masuk ke dalam daya tarik lo."
-Chica.🙈🙉
Chica terbaring di tempat tidur kamarnya. Dia binggung ingin melakukan apa. Tugas? Udah selesai. Belajar? Males, ah! Apa, ya?
Chica teringat dengan pesawat berwarna putih yang mendarat mulus di mejanya tadi. Chica membukanya dengan pelan, agar tidak tersobek.
Hey, nama lo Chica kan?
Gue udah denger banyak hal tentang lo selama ini.
Hm, kalau boleh gue saranin, mending lo jauh-jauh aja dari mereka. Gue yakin lo ga sepolos yang orang bayangin, sehingga lo ga tau siapa mereka yang gue bicarain. Atau, lo akan kena akibatnya sendiri.
-H."Apa-apaan sih tuh orang? Merekanya siapa lagi? Ga jelas banget, sih! Perasaan gue ga jadi pelakor pepacor gitu deh. Jangan-jangan isi dari huruf-huruf yang kemarin juga terror lagi! Tau, ah! Pusyang pala barbie,"
"Eh, tapi, kalau gue ga mikirin, ga bakal tenang. Kalau gue mikirin, jadi pusing. Lama-lama jadi Raisa gue, serba salah."
Gara yang menguping perkataan Chica sedari tadi menyeritkan dahinya. Gara mengepalkan tangannya.
Apa itu alasannya Chica nanya nama-nama dari q? Gue harus nyari tahu semua ini! Atau bener dugaan gue kalau pelakunya dia? Kalau bener adek gue sampe kenapa-kenapa, terus yang lakuin dia, habis di tangan gue! batin Gara.
Gara mengetikkan sesuatu di handphone-nya. Gara mengirimkan pesan itu. Semoga, dia bisa dipercaya buat ngelindungin adek gue, batinnya.
🙈🙉
Line!
Sebuah notifikasi yang datang dari aplikasi line, memaksa roh-roh pemiliknya untuk kembali. Pemiliknya mengerang, lantas baru tertidur selama belasan menit.
Pemilik handphone itu mengulurkan tangannya untuk mengambil benda pipih yang berdering itu.
Bang Gara : Raf, bisa tolongin gue ga? Tolong jagain adek gue untuk sementara waktu. Dia lagi diterror. Gue ga mau sampai adek gue kenapa-kenapa. Tolong jagain dia selama gue ga ada ya, Raf!
Rafa yang membaca pesan dari abangnya Chica, Gara, menyeritkan dahinya. Chica diterror? batinnya.
Rafa : Ok.
Line!
Line!Notifikasi-notifikasi yang ada, kembali masuk ke handphone Rafa. Rafa membukanya dengan cepat. Rafa mengira jika itu adalah notifikasi dari Gara, tapi ternyata bukan.
Cogan squad (3)
Jafar cogan sedunia : Assalamualaikum Wr. Wb.
Besok saya ingin mengundang teman -teman semua di acara tunangan saya dengan Loren Gray yang Insya Allah akan diadakan :
Hari/Tanggal : Rabu, 30 Mei 2018
Pukul : 17.00.WIB - selesai
Tempat : rumah saya
Biaya : gratis
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Chica! [Completed]
Teen FictionDipersatukan dalam permainan dengan pemain yang sudah jelas memiliki sifat saling bertolak belakang. Si dingin yang hampir tak bisa dibedakan dengan dinginnya es di Kutub Utara dan si cerewet yang selalu berpidato. Bukan permainan kecil-kecilan bia...