꽃~Episode 2~꽃

644 31 3
                                    

"Tenanglah, sekarang kauaman bersamaku." Hae Soo menenangkan siswa yang berhasil ia selamatkan dari perundungan. Saat ini, mereka berada di ruang kesehatan sekolah dan petugas kesehatan sudah memberikan perawatan tadi.

"Ngomong-ngomong, siapa namamu?" tanya Hae Soo setelah melihat siswa itu lebih tenang.

"Z-Zhang Yixing." ucap Yixing masih gemetaran.

"Eum ... Zhang Yixing. Kau kelas berapa? Oh iya, kenalkan, namaku Hae Soo. Baek Hae Soo." Hae Soo tak lupa memperkenalkan dirinya.

"1-1" jawab Yixing singkat.

Hae Soo mengangguk, "Berarti kauadalah adik kelas. Kalau begitu, Kau harus memanggilku seonbae. Ah tidak, Nuna saja lebih baik. Kaukeberatan?"

Ia menggeleng dan dengan lugunya, Yixing mengiyakan.

"Senang bertemu denganmu, Yixing-ah!" Hae Soo tersenyum semringah.

"Aku juga, Nu-na." Yixing mengucapkannya dengan ragu.

Hae Soo memegang bahu Yixing, "Mulai sekarang, Aku akan melindungimu. Mereka tak akan bisa menyakitimu."

<<<Sebelumnya

Hae Soo melawan satu persatu bahkan sekaligus, geng berandal itu tanpa rasa takut sedikit pun. Berbekal ilmu bela diri yang mumpuni dan tak perlu diragukan lagi, geng pengecut tersebut berhasil Hae Soo tumbangkan.

"Kuharap, ini yang terakhir. Jika sampai berulang, Aku tidak akan mengampuni kalian. Camkan itu!" Hae Soo memberi kecaman keras untuk mereka yang sempoyongan menahan sakit.

"Kauharus diobati, ayo, ikut Aku!" Hae Soo membawa korban geng itu ke tempat dimana ia bisa diobati.

Hae Soo miris memperhatikan Yixing yang tengah diobati oleh petugas kesehatan. Kecurigaannya pada keanehan di sekolah ini memang benar adanya. Sejak kemarin, ia melihat banyak ketidakwajaran di sini dan semua itu terbukti oleh kejadian yang baru saja terjadi.

"Sekolah macam apa ini? Kenapa murid seperti itu tidak diusir saja?" gumam Hae Soo heran.

Petugas kesehatan yang sedang mengobati Yixing mendengar gumaman itu, lalu berkata "Banyak hal yang akan kauketahui di sini, dan tidak akan kauduga."

Hae Soo menyerengit bingung, "Apa?"

"Saya tidak bisa mencerikan semuanya. Kaucari tahu sendiri saja." ujar petugas kesehatan itu dengan seulas senyuman.

"Sekolah aneh!" gerutu Hae Soo.

•¶•

Kabar paling tidak mengenakkan serta memalukan baru saja menghampiri markas kebesaran Park Chanyeol dan kawan-kawan. Geng sekolah yang sangat ditakuti tersebut, kali ini menemui masa paling menjijikkannya. Kekuatan mereka dijatuhkan begitu saja, bahkan sangat memalukan karena seorang gadislah sang pelakunya.

"ARGH...." teriak Chanyeol tak terima sambil menghancurkan barang apa saja yang ia lihat. Dua kawannya yang lain, hanya diam melihat kebiasaan buruknya saat apa yang ia lalukan tidak berhasil. Atau bisa dibilang G-A-G-A-L.

"Sebaiknya Kita pergi saja." ajak Minseok ingin mencari keamanan.

"Iya, ayo, Hyung!" Sehun langsung mengiyakan.

Boys Over Flowers EXO Vers. [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang