"Annyeonghaseyo...." Eunri, Baekhyun, dan Yixing kompak menyapa kedua orang tua Hae Soo.
"Annyeonghaseyo." balas ayah lirih.
"Kalian teman-temannya putriku?" tanya Ibu kemudian.
Baekhyun mengangguk. "Iya, benar. Nama saya Byun Baekhyun." memerkenalkan diri.
"Kau pria yang manis." lontar Ibu.
"Kamsahamnida, Hae Soo Eommanie... " Baekhyun tersipu mendengarnya.
"Perkenalkan, Saya teman satu bangkunya Hae Soo. Je Eunri imnida..." kini giliran Eunri yang bersuara.
"Kau juga sangat cantik."puji Ibu, kagum.
"Aigoo ... kamsahamnida. Saya jadi malu." Eunri ikut tersanjung sekaligus merona mendengarnya.
"Kau memang cantik. Sangat cocok dengan pria di sebelahmu." Ibu menunjuk Baekhyun.
"Tentu saja. Mereka memang sepasang kekasih." saut Hae Soo ikut berbicara.
"Ow, benarkah? Kalian sangat cocok sekali." entah kenapa Ibu senang mendengarnya.
"Kau membuatku malu, Hae Soo-ya!" gumam Eunri tapi terdengar jelas.
"Ne, Eommanie, kami memang cocok sekali." Baekhyun pun sependapat dengan ucapan ibu.
"Yak!" gerutu Eunri pada Baekhyun.
"Kalian ini. Lalu pria yang satunya lagi?" Ibu tersenyum, lalu menunjuk Yixing yang sejak tadi diam saja.
"A-a ... e ... annyeonghaseyo. Saya adik kelasnya Hae Soo noona. Nama saya Zhang Yixing." jawabnya gagu. Memang dia adalah pria pemalu, jadi butuh usaha ekstra untuk bicara.
"Zhang Yixing? Sepertinya Kau bukan orang Korea?" terka ibu.
"Ne, Saya keturunan asli Cina. Tapi, sejak kecil orang tua Saya menetap di Korea." Yixing membenarkannya.
"Wah ... pantas saja Kau sudah fasih berbahasa Korea." ujar Ibu bungah, terkaannya tepat.
Yixing mengangguk pelan.
"Dia adikku di sekolah, Bu. Dia dan Baekhyun selalu menjadi adik kelas yang baik dan manis." Hae Soo membanggakan kedua adik kelasnya tersebut.
"Baekhyun ternyata adik kelas? Berarti..." Ibu terkejut dan menatap ke arah Baekhyun dan Eunri bergantian dengan tatapan tak menyangka.
"Ne, Eommanie. Saya memacari kakak kelas." dengan gamblangnya Baekhyun mengakui hubungannya tanpa ragu sedikit pun. Hal ini membuat Eunri semakin tersipu malu.
"Wah, rupanya. Ngomong-ngomong sudah berapa lama , Kalian bersama?" Ibu semakin tertarik mengungkit hubungan kedua manusia tersebut.
"Eum ... sejak SMP, mungkin." balas Baekhyun disertai senyum percaya diri. Ia melirik Eunri yang menunduk malu.
Ibu bertepuk tangan takjub dan berkata, "Wow ... Kalian ini. Tidak seperti Putriku, Dia..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Over Flowers EXO Vers. [REVISI]
FanfictionBoys Before Flowers versi Exo dengan sedikit perubahan alur dan penambahan tokoh-tokoh pendukung lain. Sudah tamat, tapi masih proses revisi. Pengunggahan ulang mengikuti suasana batin penulis.