Seminggu usai ujian Kyung Soo sibuk dengan persiapannya mengikuti tes masuk perguruan tinggi. Di sela-sela itu, setiap sore ia harus menemani Shin Kyung yang menekuni hobi baru.
"Bagaimana? Apa keasinan?" Shin Kyung menunggu jawaban Kyung Soo yang tengah mencicipi masakannya.
"Kau ini membuat makanan atau mau meracuni orang? Asin sekali." Kyung Soo bergidik ngilu usai mencicipi masakan Shin Kyung. Ucapannya terlalu jujur.
"Benarkah?" Shin Kyung tak percaya dan lantas mencicipinya sendiri. "Ih... Kau benar." Shin Kyung mengeluarkan makanan di mulutnya yang sangat asin.
"Masak itu harus ada takarannya. Tidak sembarangan. Kau payah!" ejek Kyung Soo sengaja ingin mempropokasi.
"Lalu bagaimana? Aku kan ingin bisa memasak." Shin Kyung tertunduk lesu.
"Ikutlah les memasak,"
"Tidak mau! Nanti di sana pasti akan banyak yang menertawakanku."
"Bagaimana bisa seperti itu? Mereka kan sama baru belajarnya sepertimu."
"Tetap tidak mau. Aku hanya ingin dibimbing secara ekslusif oleh Chef yang ahli."
"Keinginanmu terlalu tinggi."
Mereka diam sejenak dengan benak masing-masing. Semenit kemudian Kyung Soo terlintas sesuatu di kepalanya.
"Ikut denganku! Aku akan membawamu ke tempat yang bagus" Kyung Soo menarik tangan Shin Kyung pergi.
"Benarkah?" Shin Kyung tak keberatan.
Beberapa saat kemudian...
"Selamat— eoh hyung kenapa Kau ke mari?" Sehun terkejut dengan hadirnya Kyung Soo bersama Shin Kyung.
"Di mana Chef itu?" Kyung Soo menghiraukan pertanyaan Sehun dan menebar pandangan mencari orang yang dimaksud.
"Sehun-ah, Kau bekerja di sini?" Shin Kyung melihat Sehun heran dengan penampilan baju kemeja yang ditutupi kain apron berwarna cokelat tua beserta kain lap di tangan.
"Hanya untuk mengisi waktu saja. Noona sendiri kenapa ke sini?" tanya Sehun balik.
"Dia yang mengajakku ke sini." Shin Kyung menunjuk Kyung Soo yang berkeliling mencari Chef Chen.
Sehun menatap jauh Kyung Soo sekilas lalu melipat bibir. "Hyung!" panggil Sehun melihat Kyung Soo yang kebingungan tak menemukan orang yang dicari.
Kyung Soo menoleh lalu menghampiri Sehun.
"Kenapa sepi sekali? Ke mana Chef itu?"
"Dia sedang keluar mengantarkan pelayannya ke klinik." jawab Sehun membuat mata Kyung Soo membulat.
"Kenapa tidak bilang dari tadi?!" pertanyaan itu lebih terdengar seperti memarahi Sehun.
"Siapa suruh tidak mau mendengar jawabanku dulu?" Sehun balas melempar pertanyaan.
Kyung Soo kalah, dia memang salah telah menghiraukan Sehun.
"Memangnya ada apa mencarinya? Mungkin sebentar lagi akan kembali." ujar Sehun.
"Kau tak perlu tahu." balas Kyung Soo membuat Sehun mendecih.
"Sejak kapan kau kerja di sini? Aku tidak menyangka Kau tertarik dengan hal seperti ini." ujar Shin Kyung dengan ketidakyakinannya.
Sehun mengangkat bahu sembari tersenyum. "Sejak Aku tertarik dengan seorang gadis."
"Apa hubungannya?" Shin Kyung menyerngit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Over Flowers EXO Vers. [REVISI]
FanfictionBoys Before Flowers versi Exo dengan sedikit perubahan alur dan penambahan tokoh-tokoh pendukung lain. Sudah tamat, tapi masih proses revisi. Pengunggahan ulang mengikuti suasana batin penulis.