01¦ Hybrid .

14.5K 838 97
                                    

Masih anget masih anget di baca ya di baca....

Happy reading 💝

____________________________*

Di sini Hybrid bersembunyi di bawah pohon pohon hutan yang lebat, species nya udh pada mencar karna di kejar kejar peneliti.

Di sini tinggal 4 Hybrid yang imut, cantik, montok, semok, dan langka.

Di sini si Hybrid kelinci yang bernama Jeon jungkook,

Jungkook itu imut bgt dengan bola matanya yang bulat, gigi kelinci yang kalo senyum pasti ngintip ke luar, hidung nya yang mancung, telinga yang panjang putih bersih, jungkook punya kulit yang putih bersih bening dah pokok nya, dan ini dia matanya warna nya beda sangat beda dari species Hybrid kelinci lain nya.

Jungkook mempunyai mata yang berbeda, mata yang kiri berwarna merah pekat seperti darah, sedangkan yang kanan emas bersinar.

Buntut jungkook putih lucu, pipi gembul nya yang merah merona sangat kontras dengan warna kulit nya. Rambut nya yang hitam membuat kesan imut, cantik sexy makin ia kuasai.

Owh iy kekuatan? 

Jungkook sudah di blng species langka dia punya kekuatan bisa mengangkat benda berat sekali pun, dengan mata emas jungkook bisa menarik semua manusia dalam pesona nya dengan sekejap, sedangkan dengan mata merah pekat nya jungkook bisa melihat jarak jauh sangat jauh dan bisa Nembus benda, dan jangan lupa dia mempunyai pendengaran yang tajam dan bisa berlari kencang.


Jangan lupa dia paling suka makan, dia paling montok di sini..

Itu dia hybrid kelinci yang bernama Jeon jungkook



Disini si hybrid kucing yang bernama
Min yoongi.

Dia tak kalah imut dari jungkook si Hybrid kelinci, ia mempunyai 2 kuping kucing hitam pekat, hidung nya yang mancung, buntut yang sedikit agak panjang dari punya jungkook, kulit putih bersih bening pokoknya dia cem susu dh, matanya agak sipit, mungkin sipit, mungkin juga sipit bgt, tapi di mata yoongi punya kekuatan sama kaya punya jungkook, tapi dia pasti nya beda warna beda kekuatan.

Mata kiri yoongi warna ungu gelap yang mempunyai kekuatan mengubah waktu dan memberhentikan waktu, mata kiri yoongi biru terang yang mempunyai kekuatan membaca pikiran orang lain. Karna yoongi species hybrid kucing jadi yoongi bisa masuk di sela sela sempit, dan tahan banting.


Di sini si Hybrid panda yang bernama.. Kim seokjin.

Kim seokjin mungkin bisa di blng dia paling tua di antara 4 Hybrid di sini, tapi dia masih imut dan sempurna.
Bibir nya yang tebal, hidung nya yang mancung, dia badan nya ga gendut kok dia malah langsing beh pinggang nya ke gitar uyyy, pokok nya sempurna dengan warna buntut dan telinga yang hitam putih,kulit nya putih bersih, dan dia yang paling sering nyariin makan buat adek adek angkat nya ini. Ya dia anggap mereka adek angkat karna sama sama species yang langka.

Mata? Jelas seokjin juga punya yang keren...

Mata yang kiri warna nya coklat terang tapi di dalam matanya ada lekukan di warna matanya melambangkan matahari mempunyai kekuatan menggerakkan benda tanpa harus menyentuh nya. Sedangkan mata yang kanan berwarna kuning terang ada lekukan juga di dalam sana, ia bisa menghafal hanya dalam 1kali lihat dan bisa menghafal dengan sekejap.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang