64'° kembali nya tahta

1K 83 45
                                    

bahagia sampai ke langit ke 7

...

Malam ini, dengan bulan menjadi saksi nya untuk sekian kali takdir mempermainkan mereka.

kini sudah tengah malam, para Hybrid sudah tertidur dengan bekas air mata yang tertera di wajah Mereka.

mereka keluar kamar dengan bersamaan dan langsung keluar rumah untuk membuat rencana untuk membunuh siapapun yang membuat ibu nya menjadi seperti ini.

Sekarang di hutan jauh dari perkotaan hyungki dengan serius melihat sekitar untuk memanggil kaum werewolf dan vampire jangan lupakan kaum Hybrid.

junghyung yang mempunyai kekuatan menguasai seluruh kaum pun memanggil dengan tatapan tajam, aura junghyung dan aura kepemimpinan dan haus darah pun menguat.

ini kekuatan yang jarang ia pakai, mata para anak pun berubah menjadi mata yang mengeluarkan sinar dan aura kegelapan seokjin pun menguat dan keluar dari tubuh nya.

gadis itu menatap sekeliling dengan kesal karena mereka terlalu lambat untuk berkumpul.

dalam waktu 5 detik ribuan dari masing masing kaum pun berkumpul di hadapan junghyung dengan mereka semua berlutut.

"maaf membuat mu menunggu zeus, ada apa kau memanggil kami" ketua kaum werewolf menatap junghyung yang sedang menatap nya juga, ya panggilan junghyung adalah zeus merupakan raja dari semua dewa.

"aku punya tugas untuk kalian semua, berdiri" junghyung dengan tegas nya, semua serentak tanpa di suruh dua kali mereka berdiri.

"kami akan berusaha sekuat tenaga, apa tugas kami Zeus?" pemimpin kaum vampire pun bertanya dengan sopan.

"begini-

.
.
.

pagi hari nya, para anak bangun pagi sekali dan langsung menyiapkan sarapan.

mereka dengan wajah serius nya membuat sandwic untuk sarapan kali ini.

dengan di bantu para gadis yang memang lebih mendominasi membuat masakan, karena para pria hanya membuat minuman saja.

para Hybrid turun dan sudah mendengar ke ributan di dapur di sebab kan oleh hara dan junghyung yang berebut piring padahal ada 200 lebih piring di lemari.

"Wahhh ada apa ini ramai ramai" nara melihat karya para anak anak dengan sedikit terkekeh apa lagi wajah hyungki yang serius melihat air sudah mendidih atau belum.

"diam eomma, aku sedang serius ini. Ouh astaga sudah ada 1.500 gelembung yang tercipta" hyungki yang sedang merebus air dengan ribut nya.

"berarti harus masih banyak gelembung yang di butuhkan" hyungki mengingat ingat betapa gelembung yang di butuh kan untuk menyatakan air sudah mendidih.

Apa Apan itu, haha

"hahaha anak ini benar benar" jungkook mencubit hidung hyungki gemas, anak ganteng nya ini selalu bisa menghibur nya dengan hal hal aneh sangat mirip dengan ayah nya, eh

"sini sini, para eomma harus duduk cantik disini, hari ini karena libur jadi kami akan membersihkan rumah dan memasak ya walaupun rasa nya tak sejenak eomma, tapi hari ini eomma akan menjadi ratu hidup kami, ya walaupun memang sudah menjadi ratu." junghyung menarik para Hybrid untuk duduk di bangku mereka dan tidak boleh bergerak.

"jangan bergerak kalau bergerak ku cium" junghyung menatap gemas eomma yang sedang ingin berdiri kembali.

dengan sengaja juga jungkook malah joget joget di bangku nya.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang