48¦Belum nikah?

2.1K 169 26
                                    

Jika aku tidak bisa menulis ke bahagian orang, maka aku bisa jadi penghapus kesedihan org.

...

Sekarang para balita dan orang tua nya berjalan dengan elegan nya ke arah ruang kepala sekolah.

Anak anak jenius yang bersama orang tua nya yang kaya juga memandang para pemuda dan hybrid.

Saat sudah sampai di ruang kepala sekolah, para orang tua di ikuti para balita masuk ke dalam, Sudak ketuk kok sudah di beri izin masuk .

"Kalian yang anak baru itu ya?" Kepala sekolah bertanya pada para balita dengan ramah yang jawab hanya empat, ya karena tau lah ya si hyungki dingin nya keluar kalo udh keluar rumah.

"Iyaa itu kami" namji dengan sentuman ramah nya.

"Oke,bapak anak antarkan ke kelas kalian masing masing semoga kalian nyaman. Bapak bacakan kalian di kls berapa saja.

Junghyung dan hara kalian di kelas yellow.

Namji dan yoongi kalian di kelas blue.

Dan hyungki kau di kelas zambrud—

"Pak maaf kenapa hyungki di pisahkan dari adik adik nya?" Taehyung yang merasa hyungki di pisahkan dan di tempatkan di kelas yang sedikit berbeda.

"Tidak apa" pak kepala sekolah tersenyum hangat hanya meyakinkan.

"Abang nanti kalo jungie sama kamu hara di galakin sama temen ga ada yang tolong, dong" junghyung membisikkan ke telinga hyungki.

"Tidak apa Jung, nanti kalau waktu istirahat tiba Abang akan menjemput mu" hyungki dengan membelai rambut junghyung dan hara secara bersamaan, tanpa senyuman.

Dalam arti berwaspada.












.
.
.

"Appa dan eomma pulang saja, nanti pak supir saja yang akan menjemput kami, bagaimana?" Hyungki menatap para orang tua bergantian.

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah awal nya para orang tua ingin melihat dulu sekolah ini mendidik sampai pulang anak mereka, tapi hyungki berbicara seperti itu jadi ada acara di rumah mendadak.🌚 Et.

Mereka berjalan di lorong yang sepi untuk menuju kelas mereka masing masing.

Walaupun beda kelas tetapi hanya kelas hyungki saja yang berada di lantai atas, dua kelas lain nya di lantai bawah sampingan lagi.

Kasian hyungki jadi tambah kurus:( udh kurus tambah kurus kamu nanti ganteng.

Sekarang mereka sudah di depan kelas masing masing.

/Yang lain mah enak bisa pegangan kalo deg deg'an lah ungki pegangan apaan:( -batin hyungki.



Grep.

Pelukan hangat papa.

"Jagoan papa sendiri ya? Kenapa melamun? Hm?" Taehyung yang mengelus dan mencium lembut rambut hyungki dengan sayang.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang