8¦ Mereka Kembali.

4.3K 372 7
                                    

Oii:v
Ehe, eh tau ga dikit lagi ini Book 1k Behh kane kan yaa:v
Nanti admin bakalan ngikutin apa yang kalian mau misal nya yang Hot Hot kan blm di perjelas tuh, ehe.
Atau ending nya sad/happy
Makanya ajak semua yang kalian knl baca ini book yaa, beb Oii beb

Udh udh garing

Happy reading🔥

_____

1 bulan berlalu...

Sudah tak ada lagi berita tentang apa itu Hybrid? , dmn keberadaan hybrid?,,

Semua seakan bosan dengan berita yang di blng tidak masuk akal tetapi nyata.

Semua hybrid merasa lega atas berita yang sudah tak di hirau kan, mereka sudah tenang kembali seperti semula.

Tapi para peneliti tidak penyerah segampang yang di pikirkan masih trus bekerja keras mendapati hasil untuk mendapatkan hybrids yang langka itu.

Sebenarnya para peneliti hanya membutuhkan yang langka saja tidak yang biasa, kalau mereka salah tangkap pasti hybrid yang mereka tanggap akan di bunuh.

Kejam memang tetapi demi kepuasan dan kekuasaan mereka jadi buta, apakah semurah itu untuk nyawa se ekor, eh atau seorang hybrid?

Kurasa tidak, mereka unik dan berbeda, apa mata dan otak mereka yang salah terhadap memandang hybrid?.

Itu sudah pasti.

Saat ini di pagi yang cerah..

Di hutan yang cukup lebat nan indah.

Para hybrid sedang menjalankan aktivitas nya seperti biasa, semua tampak bahagia dan senang, semua tersenyum, bermain, dan bercanda.
Sepeti tidak ada masalah sebelum nya.

Semua terasa indah untuk di lihat, semua dengan tampilan yang menarik dan berbeda dengan manusia.

Membuat hutan lebat tersebut menjadi Sepeti taman bermain yang di ramaikan oleh hewan hewan yang lucu.

Semoga Sepeti ini trus kedepan nya..

.
.
.
.
.
.
.

Di tempat lain atau tepat nya di kediaman sang para pemuda.

,,

Mereka para pasangan kekasih, gg.

Masih memeluk satu sama lain untuk mencari kehangatan, rasanya begitu nyaman hingga tak tau sudah jam berapa skrg ini.

Cahaya matahari memaksa masuk ke dalam kamar membuat makhluk yang peka terhadap rangsangan itu terbangun. Yaa para hybrid terbangun karna silau nya cahaya matahari pagi ini.

Saat para hybrid membuka mata nya mereka melihat para sang pemilik hati sedang memeluk nya erat seperti tidak ada hari esok.

Para hybrid tersenyum mereka berharap kalau mereka pantas, layak, dan menjadi manusia sentuh nya bukan menjadi setengah nya.

Mereka takut akan takdir yang suka terjadi.

Jungkook yang akan turun dari ranjang yang di tempati nya bersama taehyung, berusaha menyingkirkan lengan taehyung yang masih setia dia pinggang ramping nya.

Saat jungkook memegang tangan taehyung untuk memindahkan.

"kau sudah bangun?" taehyung sebenarnya sudah terbangun sejak 15 menit yang lalu tetapi ia enggan untuk terbangun.

Jungkook kaget, knp taehyung tertidur sambil berbicara apa dia mengigau?

"Oppa apa kau mengigau?" jungkook melihat mata taehyung yang masih setia terpenjam. Tangan jungkook terulur untuk mengelus rahang tegas taehyung.

Tiba tiba saja taehyung bangun secepat kilat memposisikan badan nya di atas badan jungkook yang lebih tepat nya menindih.

"apa aku terlihat mengigau, sayang?" taehyung dengan suara sexy nya berbicara tepat di  telinga kelinci jungkook.

"ti—tidak" jungkook memegang kedua bahu taehyung untuk menahan agar taehyung tidak meniban nya

"pagi hari ini kau terlihat sangat sexy sayang"
Taehyung berbicara dengan suara sexy nya tepat nya di dekat telinga jungkook dan sedikit mengulum telinga sang kekasih





























"ayo bermain... "













.
.
.

Otw hot nih lanjutin ga nih, ehe

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang