53¦ friends pt.2

1.4K 110 7
                                    

Mereka sangat baik dengan aliran darah dan emosi yang sulit di kendalikan.

Eh teori lagi maap yaa ehe


...

Sekarang sudah 5 bulan mereka menjalin persahabatan, dimana ada hyungki, pasti ada junghyung, hara, namji, yoongi dan jangan lupakan kedua teman nya yeji dan kai.

Mereka jadi kelompok anak yang sangat di sayangi para guru.

Menjadi yang terpintar dan terpandang bukan lah hal yang luar biasa bagi mereka.

Sekarang saat nya jam istirahat dimana mereka akan keluar kalau anak anak di luar sana mulai bosan dengan permainan yang mereka mainkan.

"Emm yeji Noona dan kai Hyung kain kerumah kami yuk, dan kapan kapan kita akan kerumah kalian juga" junghyung melihat ke arah yeji dan kai yang sekarang sedang berpikir.

"Emmm boleh, tapi kalau main ke rumahku, kayanya ga bisa dh" kai dengan wajah sedih nya menunduk karena mengingat sang ayah yang sangat galak em mungkin tegas yang berlebih.

"Ayah ku galak, tapi kalau aku main ke rumah kalian kaya nya boleh" kai dengan senyuman gembira di wajah nya.

"Kita juga tidak bisa main ke rumah aku, karena disana tidak ada siapa siapa, eomma dan appa ku tidak ada di rumah jadi aku akan ke rumah dan pergi untuk tidur di rumah nenek malam nya,maaf" yeji dengan air mata yang mengalir mengingat kedua orang tua nya yang tidak pernah perhatian kepadanya.

"Eh jangan nangis masa nangis sih ih, kan ada kita nanti kita main sepuas nya di rumah kami ya kan" hara dengan gembira nya berputar putar ingin menunjukkan betapa besarnya rumah yang ia tinggali dan Kaka adik nya.

"Ok deh nanti pulang sekolah ya" mereka pun keluar karena anak anak yang lain mulai bosan dan berjalan untuk makan bekal mereka masing masing.




















"Ok anak anak sekarang waktu nya bergambar. Kalian boleh gampang apapun yang kalian bisa dan yang kalian ingin kan. Seperti beberapa hari yang lalu ini akan mendapatkan hadiah tentunya. Kemarin siapa pemenang nya? Ya

Yeji dengan gambar wajah yang menakjubkan.
Kai dengan panah kerena nya.

Mendapatkan coklat kali ini jadi semangat lah"


"Sut sut yeji kamu gambar apa kali ini?" Hara, namji dan yoonji menghampiri yeji yang sekarang mulai menggoreskan tinta tinta di buku gambar nya.

"Gimana kalau kita gambar kupu kupu, itu sangat cantik" namji dengan menunjukkan gambar kupu kupu yang terdapat di dinding kelas mereka dengan wajah binar nya.

"Bagiamana dengan bunga" sekarang yoonji yang menunjukkan gambar yang tak jauh dari kupu-kupu yang di tunjuk oleh namji.

"Aku akan membuat wajah dengan penuh cairan merah kali ini, ini sangat keren" yeji dengan mengambil banyak cat berwarna merah terang sampai merah gelap dan bahkan  ada yang mirip sekali dengan darah.

"Kenapa kamu selalu menggambar wajah penuh dengan cat berwarna gelap? Apa kau sudah dengan wajah?" Hara bingung karena setiap pelajaran menggambar yeji selalu saja menggambar wajah yang tak berbentuk jangan lupakan cat berwarna gelap yang seakan menetes dari wajah itu. Menyeramkan

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang