23¦ Hari Pertama!

2.5K 228 21
                                    

Kita lihat apa hari ini kau menyakiti ku atau tidak?

Kita lihat apa hari ini kau menyakiti ku atau tidak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MOMMY KOOKIE! Udah publik nih.. di baca yaa seru kok 



...

Pagi ini rencananya Hybrid akan pulang kek masion para pemuda, kata nya peneliti kita harus tampil beda.

What the Maksud?

Jadi gini...

Kata sang peneliti karena mereka menganggap Hybrid itu hewan yang menjijikan dan murahan jadi para peneliti bermaksud mengubah penampilan para Hybrid, mulai dari cara berpakaian sampai pada riasan make up.

Dan sekarang para Hybrid sedang di suruh memilih pakaian yang cocok untuk mereka.

Lemari besar yang terisi penuh oleh pakaian yang bermacam macam model, bentuk, warna, dll..

Para Hybrid hanya memilih kaos putih polos dan jens panjang.

Dan dengan sesaat para peneliti hanya memandang mereka datar... -__-

Yang di pandang malah menampakkan deretan gigi mereka.

"kalian aku suruh memilih pakaian yang seksi, Cute, cool, atau apalah bukan pakaian simpel seperti biasa kalian pakai astaga!!" Kata salah satu peneliti wanita di sana.

Padahal jungkook, seokjin, yoongi,dan nara kan cwe gitu kan malah gini, mungkin mereka blm terbiasa di dunia manusia kali yaa..

"sudah aku dan teman teman peneliti wanita yang lain saja yang merias kalian" kata peneliti wanita dan di ikuti peneliti yang lain.

.
.
.

Semua hybrid sudah siapa untuk pergi kek Masion para pemuda.

Dengan tampilan yang sexy, Cute, cool dll.

Sekarang masih jam 09.00, kemungkinan para pemuda belum bangun dari tdr nya. Jadilah mereka ingin membersihkan masion dan memasak di sana.

...

Jungkook sedang duduk di dekat jendela besar yang memperlihatkan indah nya kota seoul, rasa nya ingin mengulang waktu dan ingin hidup di hutan tanpa terusik.

Kandungan para Hybrid sudah menginjak 5 bulan.

Entah kenapa mereka memang merasa cepat atau memang anak yang di kandungan Hybrid itu beda dengan kandungan manusia?

Jungkook melihat perut nya yang sudah membuncit, mengelusnya dengan kasih sayang yang melebihi dari siapapun.

"nanti kau akan bertemu dengan Daddymu, mommy belum tau kau akan di terima oleh nya atau tidak , tapi percayalah bahwa mommy akan trus bersama mu" kata jungkook dengan senyuman yang sangat manis.

Tanpa jungkook sadari para Eonni sedang berdiri di belakang jungkook dan menatap langit yang cerah dan karena  mendengar apa yang jungkook bicarakan mereka juga mengelus perut nya masing masing.

"ku harap hari pertama kita ini, menjadi awal yang baik" seokjin tersenyum menatap adik adik nya yang sedang menatap nya.





















"eh btw lu pada tau kaga? Lagu yang weni por yu alfamaret? Gila enak bgt lagu nya trus ganteng ganteng anjirr trus juga lu pada tau kaga yang anak kecil nyanyi kek gini,makan daging anji—







"Aaaaaaaaaaa aisha bojo ku jatuh cin—













"teg gelas teh gelas~ teh—







"berisik anj!! Lu Kaga inget lagi hamil apa ya? Nanti anak lu kek mereka yang Gtw lirik mampus lu" kata yoongi ketus dengan menatap jungkook dan nara yang nyanyi lagu Viral.

"amit amit" kata nara dan jungkook dengan mengelus perut nya.

"yang nyanyi weni por yu alfamaret, boleh juga tuh" kata yoongi dengan menaikkan alis nya.

"bodo amad kambing_-" dengan serempak nara, jungkook, dan seokjin menatap yoongi datar.

"anjing kalian!!"

"meow kaka"

Dengan serempak mereka tertawa dengan terbahak bahak,

1

2

3

"krik anj!!" Kata yoongi dengan langsung pergi tanpa mengucapkan kata kata lain




































































































.
.
.

Sesampainya di sana  benar saja masion masih gelap dan masih sepi.

"Eonni aku takut" mundur jungkook saat seokjin ingin membuka pintu masion para pemuda.

"sudah tak apa, kita akan saling menjaga" seokjin meyakinkan dan tersenyum dengan manis.

Seokjin membuka pintu besar didepan nya terpampang ruangan masion yang masih gelap bertanpa pemilih rumah belum menyalakan lampu.

Seokjin dengan cepat menyalakan lampu untuk bisa melihat lebih jelas.

Ruangan yang awal nya elegan  bersih, dan rapih. Sekarang sudah berubah menjadi seperti gudang yang benar benar sudah tak di rawat dan di pakai lagi.

Bau darah juga tercium dari hidung tajam nara. Sebenarnya ini kenapa? Apa para pemuda sudah pindah dari masion besar ini?

"Eonni mereka sudah mati" yoongi dengan smirk nya.

"APA?!"














T
B
C
.
..
...
....
.....
......
....
...
.



✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang