47¦ Memulai Hari Yang Baru.

2.1K 181 23
                                    

Rahasia baru dari seorang yang tidak di kenal.

...

Pagi ini matahari menyinarkan cahaya nya dengan gembira, dia seakan ikut bahagia saat para pemuda dan para Hybrid bersatu kembali dengan para balita melengkapi langkah mereka sekarang.

Langit yang biru dan awan yang sangat indah berbentuk gelombang ombak di atas sana. Indah, benar benar indah.

Masion para pemuda sekarang sudah menjadi tempat yang sudah layak lagi untuk di tempati oleh manusia, kamar untuk para balita juga sudah di buat.

Para Hybrid yang sudah terbangun lebih dulu untuk memasak dan menyiapkan barang kerja untuk para pemuda.

Para Hybrid memaksa para pemuda agar kerja kembali, nanti kalo mereka ga kerja terus makan darimana? Kasian kan jadi missquen:).

Ga lah ga bakalan missquen:)  emng yang lagi baca. Pulpen minjem aja Ye kan:)

#ManusiaGratisan2K19

Memasak makanan kesukaan para pemuda agar semangat kerja nya, dan membawa bekal agar tidak ketemu generasi jalang lagi di Cafe.

Hiyaa hiyaa...



Para Hybrid sibuk dengan alat masak di dapur tentunya dengan telaten tanpa takut kena minyak panas atau tergores pisau.

Saat lagi fokus fokus nya para Hybrid tidak menyadari kalau para balita sudah bangun dengan wajah khas anak kecil bangun tdr dengan rambut yang super berantakan dengan mengucek matanya, agar terus terbuka.







Chup!










Para balita terkejut karena mendapatkan kecupan super kilat dari para pemuda atau ayah mereka dari belakang. Yang sudah rapi dengan jas dan dasi yang terpasang serasi dengan jas yang mereka pakai.

"Appa? Ingin pergi kemana? Kenapa Appa terlihat begitu keren dan tampan?" junghyung yang sekarang sudah berada di gendongan taehyung dengan ala Kuala dan hyungki di gendongan taehyung juga tapi ala ransel.

"apa ingin kerja sayang, untuk membiayai kalian" taehyung dengan membawa anak anak nya ke arah meja makan dan mendudukan anak nya di meja makan.

"apa tampan sekali, pantas saja eomma suka appa" hara yang dengan mata berbinar lucu menatap wajah hoseok dengan di balas senyuman super ganteng dari hoseok ayah nya.

"jangan ambil Appa dari eomma hara!! Kau cari sana di luar" teriak nara dari arah dapur yang dengan nada takut hoseok di ambil oleh anak nya sndr.

Oi itu anak lu oi, bangun bangun jangan molor.

"hahaha kau ini, dengar... Hara itu masih kecil, masih jadi putri kecil nya Appa dan eomma jadi belajar dulu baru bisa bertemu dengan pangeran. Mengerti?" hoseok dengan menyamakan tinggi nya dengan hara dan mengelus lembut rambut halus hara.

"kami sudah belajar Appa, kita sudah menguasai kekuatan kita" namji dengan wajah polos nya menatap antusias namjoon, di balas kekehhan kecil dari namjoon selalu ayah nya.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang