Update nih, semangat baca nya ya😊semoga suka..
Happy reading 💝
——————————————
SeokJin si hybrid panda yang lagi duduk di sofa di ruangan nya Kim namjoon yang lagi nunggu 3 adek nya ke sini.
//Tumben bgt jungkook lari nya ga kenceng. - batin seokjin
Pas seokjin lagi nunggu ada 3 org masuk jin rasa sih itu temen nya Kim namjoon, baju nya sama kok pake jas kayanya beda perusahaan.
Ini udh 15 menit seokjin nunggu tapi adek nya blm juga dateng, pikiran nya kmn mn takut kalo adek nya di kejar lagi ama peneliti, seokjin udh ngehubungin adek nya berkali-kali tapi ga di jawab jin khawatir bgt, mondar mandir dari tadi, pemuda itu baru masuk 5 menit sih tapi kan dia bertanya tanya ini siapa?.
"tenang seokjin, adek mu pasti datang duduk lah dulu" namjoon yang berdiri memberhentikan jin yang sedang mondar mandir.
"dia siapa hyung?" tanya salah satu dari pemuda itu yang ber name tag Jung hoseok.
"Iy siapa hyung kok pake bando panda?" Tanya lagi salah satu dari pemuda itu yang ber name tag Park jimin.
"siapa sih hyung?" tanya yang terakhir ber name tag Kim taehyung.
"dia itu hy—
Bhug.
Tiba tiba ada angin kencang lewat, seokjin yakin itu pasti adek adek nya,
Jin lompat dari jendela.
"seokjin diem di sini nanti kau yang tertangkap" namjoon yang memegang tangan seokjin yang ingin lari keluar dari gerbang perusahaan.
"tapi adek adek ku" seokjin yang ngomong ke namjoon dia bingung masa dia mau nyamperin adek nya ga blh sih.
"biar mereka yang urus ayo masuk lagi" namjoon yang ngomong ke seokjin dan ngomong juga ke 3 pemuda tadi.
SeokJin masuk lagi lewat jendela.
"kok kita hyung!!"Kata taehyung ga terima masa baru dateng udh di suruh nyari org.
"udh pasti kamu ga nyesel deh, udh kalian pergi ke depan sana cari, hyung tunggu" namjoon yang udh ngebukain pintu ruangan nya.
"kita nyari siapa hyun—
"nyari jungkook, yoongi, dan nara" potong seokjin.
"ywdh, Kajja!"jimin yang udh keluar dari ruangan duluan di susul ama 2 sahabat nya.
"merepotkan sekali sih, kok jadi kita yang di suruh nyari rese bgt coba" kata taehyung yang cape di perjalanan.
"udh si elah lu tuh berisik ajh udh cari ajh ribet bgt Sih " jimin yang ngomong menuju gerbang perusahaan.
" Iy udh gpp lagian kalo kita di sana ga ngapa ngapain. " kata hoseok.
Dan angin kencang itu lewat lagi.
Pas pintu itu di buka ama satpam nya lebar lebar, dan satpam nya pergi dari gerbang untuk ke kebun belakang.
Dan...
Bhug.
Angin kencang itu masuk dan menabrak para pemuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...