Seperti anak gajah yg kehilangan ibunya, aku hanya terdiam kaku mendengar kata² mu yg seindah rupa dan hati mu wahai pujaan hati.
...
Pagi ini, lebih gelap dari pagi pagi sebelum nya, tak ada matahari yang menerangi cerah nya pagi. Tak ada awan yang menemani sinar sang lampu tuhan. Entah kenapa pagi ini sangat gelap? Apa tuhan sedang murung? Atau sedang marah pada makhluk nya yang jahad pada sesama makhluk?.
Hanya terdengar suara detik perdetik dari jam dinding besar di ruangan utama.
Menghuni masion mungkin masih lelah karena olahraga malam yang mereka lakukan.
Enak bukan? abis nyakitin dengan se enak nya para pemuda membuat acara mari berolahraga malam-naena
Parah nya di ruang utama malah, bareng bareng olahraga nya. Ada yang di lantai, di sofa, di meja, di karpet. Kaga tau malu gini nih goblok nya ampe tulang.
Bau sperma masih menyengat dan menusuk di sini, para penghuni belum sama sekali memakai pakaian mereka yang masih berserakan di mana mana, jangan kan baju sebelah benang aja kaya nya ga mau nempel di badan para pemuda dh, kalau para Hybrid do tutupin kain karena di gerakan oleh seokjin.
Seokjin terlalu malas untuk menutupi badan para pemuda. Malas dan tak peduli sama ga? Kalo sama ya gpp bagus.
Para pemuda melupakan makhluk yang berada di dalam kandungan Hybrid.
.
.
.Seokjin terbangun dari tidur nya, di merasa lubang nya masih terus oleh benda lunak yang-
Jangan di lanjut yaa... Hehe
Seokjin bergerak perlahan menjauhkan benda itu dari lubang nya.
Seokjin memakai pakaian nya dengan cepat,dan membangunkan Hybrid hybrid lain nya.
"kita harus beres kan ini semua eonni" kata yoongi dengan menatap serius kek arah seokjin.
"kenapa memang nya?" tanya seokjin bingung dengan pernyataan yoongi barusan.
"mereka akan datang" kata yoongi sedikit panik, sedikit loh ya ga banyak, bahaya soal nya mustahil kalo seorang yoongi itu panik.
"siapa?" tanya seokjin lagi dan-
.
.
.Ruangan yang semula berbau Ewww sperma sekarang sudah berbau wangi maskulin seperti biasa.
Para pemuda juga sudah di pindah kan ke kamar mereka masing masing dan ga lupa juga di pakaikannya mereka baju.
Seokjin memasak di bantu oleh jungkook, nara, dan yoongi tertidur di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...