15¦ What?!!

2.7K 274 7
                                    

Aku ingin menjadi gadis yang membuat hari - hari buruk mu lebih baik, dan salah satu yang membuatmu berkata.

"hidupku telah berubah sejak aku bertemu dengan nya💜"

---

5 bulan kemudian..

Hybrid terus menerus di siksa setiap para pemuda mabuk mereka harus merasakan sakit di area lubang mereka karena dari malam sampai pagi trus menerus di paksa melakukan itu oleh para pemuda.

Ya,, para Hybrid masih tinggal di rumah para pemuda dengan alasan melindungi.

Mereka di lindungi? Apa pantas?

Dan sejak 1 minggu lalu para Hybrid merasakan mual dan pusing yang teramat pada kepala mereka.

Saat mereka ke rumah para peneliti.

Betapa terkejut nya para Hybrid mengetahui bahwa mereka.

HAMIL?!

---

19.00

Hybrid pov

Kenapa ini terjadi kepada kami? Hamil karena siksaan? Itu terdengar sangat lucu bukan? Apa kami harus menggugurkan kandungan kami? Tetapi kami menyayangi anak ini.

Ku harap aegy (bayi) ku kuat yaa...

Hybrid pov end.








.
.
.

Para peneliti menyarankan para Hybrid untuk tinggal beberapa hari di sini karena kondisi kandungan mereka sangat lemah.

Tentu para Hybrid setuju, tetapi para Hybrid meminta waktu untuk pergi ke masion para pemuda.

Para Hybrid hanya di beri waktu 3 jam untuk berkunjung.

Dan dengan cepat para Hybrid melesat ke masion para pemuda.

Saat sampai di sana suasana sangat sepi dan damai, menandakan bahwa di masion ini sedang tak ada orang.

Para Hybrid membuat surat untuk untuk para pemuda dan memberikan pesan lewat sms ke para pemuda juga.

Mereka meletakkan surat yang tak bisa di temukan oleh para kekasih pemuda.

Dan memberikan hasil kalau mereka benar sedang mengandung.

Setelah itu mereka membuat makanan untuk para pemuda, dan mengucapkan sampai jumpa pada masion ini.

Setelah itu para Hybrid kembali ke rumah sang peneliti.










.
.
.

20.00

Para pemuda pulang kerumah dalam keadaan mabuk berat, mereka membutuhkan para Hybrid.

Jika aku sudah pergi....
Jangan memberikan harapan lagi..
Dengan mengatakan kalimat...

"aku membutuhkanmu"

Kau tak tahu seberapa mudah nya perasaan ku tumbuh dengan kau mengatakan kalimat itu..

Jadi ku mohon kalau kau ingin pergi, silahkan aku tidak melarang tetapi...
aku meminta jangan kembali dan menumpuhkan rasa lagi disini💜.


//jadi curhat:" -author.

Para pemuda mencari keberadaan para Hybrid dan tak menemukan nya. Mereka hanya menemukan kertas dengan beberapa kalimat.

Dan para pemuda merobek semua kertas kecuali , kertas hasil kehamilan.

Ada apa ini?


















.
..
...
....
.....
T
B
C

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang