Yeyy update maafin admin dn ya lama Update di book ini.,hehe
Semangat trus bacanya.Happy reading 💝
————————————————
Jungkook, yoongi, nara, dan seokjin.
Melirik satu sama lain, yang lebih tepat nya jungkook melihat ruangan namjoon dengan kekuatan nya. Dan satu hal yang kita baru tau adalah mereka bisa berbicara lewat pikiran atau bisa di sebut telepathy.
"gmn seokjin Eonni...!!" Nara yang teriak dalam bicara nya lewat telepathy.
"hueee adek ga mau pisah ama kalian" jungkook yang menangis di pembicaraan nya.
"gmn nih!! " yoongi Panik dia tuh ga biasa ama orang yang baru dia kenal.
"aku tau" seokjin yang sudah mendapatkan ide yang mungkin cemerlang.
Saat sambungan pembicaraan telepathy sudah berakhir,
Gaya nyee.., hehe
SeokJin mulai menatap kembali mata namjoon. Dan mulai memberanikan untuk bicara ide nya ke namjoon.
Tak lama seijjin mengumpulkan keberanian, jin menarik nafas dalam dalam.
Dan...
"hmmm, tuan namjoon" seokjin menundukkan palanya dan memainkan ujung pakaian nya.
Namjoon yang melihat jin menunduk pun mengangkat kan pala dengan cara memegang dagu seokjin.
"iy knp? Bilang saja" namjoon yang ngomong sambil mengelus sebelah pipi jin dengan lembut.
"Hmmm, kita mau tinggal dan di rawat oleh tuan tapi kami tdk mau pisah tuan, boleh kah kita tetap tinggal bersama? " seokjin bertanya dengan kepala sedikit di miring kan ke kanan.
"kami?maksudmu?" namjoon yang bingung kok jin bilang kami perasaan tadi namjoon ngomong sama dia doank deh.
"kami!!" jungkook, yoongi, dan nara teriak bersamaan dengan jungkook dan yoongi masih di dekat pintu.
Mereka kok tau ide nya jin?
Iy Karna nara masih di ruangan itu kalo lupa, nara, jungkook, dan yoongi berbicara lewat telepathy dan nara menyuruh mereka ke sini.
"o-oh nanti aku tan—
"kita setuju!!"jimin, hoseok, dan taehyung yang sekarang teriak bersamaan dengan senyum yang tdk luntur dari wajah tampan mereka.
Namjoon melihat teman teman seperjuangan nya senang, namjoon yang kaya raya pun mendapatkan ide.
Namjoon mengambil handphone nya yang ada lambang apel di gigit itu loh.
Namjoon terlihat sedang mencari kontak. Iya dia sedang mencari kontak sekretaris nya. Dan akhir nya ketemu.
Tak lama panggilan itu terhubung, dalam diam jungkook dan yoongi yang mempunyai kekuatan pendengaran yang tajam alhasil mereka menguping, Hehe.
Karna telinga mereka gerak kanan kiri.
Jadi lah pemuda jimin dan taehyung melihat mereka, dan tiba tiba mereka memegang kuping yoongi dan jungkook.
"telinga nya knp gerak gerak?" taehyung yang membelai telinga kelinci jungkook.
//aduh adek ketauan gmn nih - batin jungkook yang mulai panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Misterio / Suspenso[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...