Hidup bersama mereka atau tidak hidup sama sekali, itu lah prinsip ku sekarang.
...
Pagi pagi sekali, para pemuda terbangun karena sinar matahari yang benar benar menyilaukan mata mereka.
Dengan penciuman yang entah kenapa menjadi tajam begini,mereka mencium bau masakan yang benar benar lezat.
Sudah lama sejak para Hybrid meninggalkan mereka, mereka sudah tidak makan dengan teratur dan makan dengan seadanya saja.
Dengan senang hati mereka turun dari kasur nya mereka masing masing dan berlari seperti anak BABI!! Yang kelaparan.
Mereka berebut untuk sampai terlebih dahulu untuk melihat dan memakan masakan yang siapa pun itu buat kan untuk mereka pagi pagi begini.
Saat sampai di dapur dengan nafas yang berantakan dan tak teratur mereka, terkejut.
Tersedak nafas mereka sendiri.
Emang bisa? Bisa dong:)
Jelas kaget lah orang yang di depan para bidadari dunia plus syurga sedang memasak makanan lezat untuk sarapan pagi mereka.
Dengan pakaian baju putih kebesaran dan celana pendek atas paha.
Sarapan yang lezat bukan?
Para pemuda menangis, rindu mereka terbayar.
Mereka di beri kesempatan oleh tuhan untuk menjaga kembali para bidadari nya.
Sungguh doa anak soleh itu di Kabulin.
Mereka bersujud dan terus menangis dengan tangan yang di satu kan.
"kalian sudah bangun? Tunggu sebentar ya" para Hybrid dengan memberi kecupan singkat di kedua pipi para pemuda.
Nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai pendusta? Nikmat surga mana lagi yang kau dustakan wahai iblis?
Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan wahai ANJING!!Tapi semua nya hanya bunga mimpi dari tuhan, kesempatan mungkin hanya datang 1 kali.
Tuhan kecewa, kita menderita.
Tak akan ada kasih sayang lagi.
Para pemuda terbangun dari tidur nya dengan air mata berlinang deras dari kedua mata mereka.
Mereka tertidur di mobil yang tak jauh dari hutan tempat mereka menaro para jalang.
Mereka tersebar ini sudah hampir pagi kalau mereka tetap di sini mereka akan ketauan.
Sama aja bodong.
"hyung ayo cepat pergi dari sini!!" jimin menepuk bahu namjoon di depan nya. Karena namjoon yang menyetir.
"iya, nanti kita ketauan gmn?!!" taehyung dengan segala ke lebay an nya.
"woee conge'an nih gua rasa GC jalan blo'on" hosoek meng'geplak pala namjoon dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...