39¦ Misterius.

2.1K 183 76
                                    

Karena menyerah tidak akan ada dalam List hidup ku, sedangkan menunggu itu adalah cara hidupku memilih yang tulus di sekian banyak yang busuk.

...


Para pemuda hari ini mulai merubah sikap nya pada semua orang, menjadi lebih baik dan terjaga.

Bukti nya skrg mereka sedang berada di rumah sakit khusus penyakit kanker, mereka menyemangati dan menghibur para pasien di sana.

Membeli kan hadiah untuk membuat mereka lebih semangat lagi dalam menjalani pengobatan.

Walaupun dengan usaha sekeras apapun mereka berbuat baik.

Para pemuda masih menyebut bajingan adalah definisi yang bahkan terlalu bagus untuk mereka.

Karena sudah masuk jadwal para pasien istirahat, para pemuda berniat pulang ke masion dengan mengunjungi sebentar ke Cafe dekat rmh sakit.




























.
.
.

Memesan beberapa kopi dan makanan untuk mengisi perut mereka yang lapar.

Duduk dekat jendela kaca besar yang menampakkan jalan kota seoul dengan indah dan sejuk.

Para pemuda masih menatap ke arah luar yang sekarang entah kenapa jadi banyak pejalan kaki melintas.

Tanpa mereka sadari ada 4 wanita bersama 5 balita melewati jendela kaca di samping para pemuda.

















.
.
.

Jika semua orang bilang menangis adalah hal untuk melegakan perasaan, tapi bagi ku menangis membuat kenangan yang kelam terulang kembali di dalam otak.

Seperti kaset rusak yang tak pernah ada henti nya memutarkan kejadian dan flim yang sama.

Aku diam dalam keheningan nan merasuk jiwa.
Hanya bayanganmu yang sungguh berat lulusan.
Hatiku rindu tanpamu terbelenggu oleh rasa.
Senyummu bagi rembulan di kala sedang purnama.
Suaramu tergiang menggugah secercah asa.
Daku ingin bersamamu meraih mahligai cinta.
Merajut mimpi nan indah tuk temani aku yang lara.
Aku berjanji akan selalu setia.

Aku adalah pria bajian yang sangat mencintai sang putri, Aku adalah iblis yang sangat menunggu kehadiran bidadari lagi untuk kesempatan kedua. Dengan malaikat yang ikut serta.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang