Sang malaikat yang di lahirkan dari si bidadari dan iblis.
...
"Annyeonghaseo Kim hyungki imnida. Call me little Mr. Kim
Dengan wajah dingin + cool + sexy + suara di berat kan. Dan jangan lupa hyungki menaikkan sebelah alisnya nya.
Or Daddy (?)"
Para orang tua tersentak karena terkejut dengan apa yang mereka lihat tadi, para suami melirik tajam ke arah yang berkemungkinan mengajarkan ajaran sesaat seperti ini, siapa lagi kalau bukan?
KIM TAEHYUNG
Dengan alis yang di naik turun kan taehyung menatap bangga hyungki yang masih dengan tampang yang seksi.
"Hyungki sayang~ siapa yang ajarin? Hm?" Jungkook dengan nada lembut namun menakutkan bagi taehyung yang sekarang duduk nya lagi gelisah.
"Tidak ada eomma, tapi hyungki pernah dengar ada yang panggil appa Mr.kim dan eomma pernah panggil appa Daddy jadi karena hyungki tidak tau mereka teman teman hyungki harus panggil hyungki apa jadi hyungki pilih itu eomma, ada yang salah?" Hyungki menatap polis kedua mata Jungkook.
"Bukan karena appa?" Jungkook yang membelai rambut halus dan rahang tegap anak nya ini.
"Hmmm...kalau apa cuma acar seksi aja eomma. Hyungki di ajarkan bagaimana menjadi pria tampan, eomma mau lihat?" Hyungki yang menatap appa nya dengan tatapan meminta izin seakan bicara 'appa apa waktu nya sekarang?' dan hanya di balas kedipan oleh taehyung.
Para orang tua dan termasuk Jungkook menatap kaget terdiam seakan mengizinkan pertunjukan yang sudah taehyung ajarkan para anaknya ini.
'semoga tidak sesat ya tuhan' batin Jimin menatap hyungki dan taehyung bergantian
'lihat saja kau Kim taehyung ku jadikan percobaan masak ku nanti penis mu itu' jin menatap tajam ke arah taehyung yang bodoh nya di balas dengan cengiran dari taehyung.
"Ok aku pulang" hyungki membuyarkan semua orang yang sedang melamun memikirkan pikiran mereka masing masing.
Hyungki mulai bergerak dan Jungkook sedikit memberi ruang untuk anak nya dan agar mereka semua melihat apa yang hyungki lakukan.
Sekarang hyungki memunggungi semua orang tua dan adik adik nya. Karena sekarang seragam sekolah nya seperti memakai jas dengan gaya yang seksi.
Hyungki membuka sedikit jas nya, dan membuka Sengah dari tubuh nya agar pundak dan punggung nya lepas dari jas.
Dan di menengok ke samping dan menatap ke belakang, menatap semua orang tua dan adik adik nya.
'oh tuhan' batin Jungkook menjerit melihat kelakuan anak nya yang sama persis seperti taehyung dengan wajah yang sangat mirip.
Dan membuat smirk yang sangat menggoda yang susah payah ayah nya mengajarkan agar mengakat sedikit di ujung bibir hanya sebelah tidak dua duanya. Dan jadi lah senyum miring yang sempurna.
Para mata orang tua dan adik adik nya seketika terpesona dengan aura yang di pancarkan oleh hyungki.
Hyungki memakai jas seragam sekolah nya dengan dan membalikkan tubuh, sekarang hyungki menundukkan sedikit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Gizem / Gerilim[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...