20¦ Berhasil?

2.4K 232 13
                                    

I'm fine.

----

Para Hybrid mengendap endap melewati para tentara dan polisi yang tertidur dengan masih memeluk senjata mereka.

Semua hybrid sebenarnya sangat takut dengan para tentara, kalau tiba tiba mereka terbangun dan meledakkan  bom di sekitar mereka bagaimana? Sama saja bunuh diri.

Kalau terdiam di hutan pun kita juga tak bisa berbuat apa apa, pasti nasib nya akan sama mati.

Para Hybrid melewati gelap nya malam, lebat nya hutan, dan melewati jasad para Hybrid lainnya, dan para tentara yang mati di tangan mereka.

Terlihat di gelap nya malam, ada seseorang yang sedang memotong daging.

Saat jungkook menerawang apa yang orang itu potong, mungkin untuk makan?

Saat jungkook menerawang dia melihat banyak bagian tubuh yang sudah tak bernyawa, dari kepala, tangan, kaki, badan, dan lain nya.

Apa mereka memakan jasad?

Iwhhh menjijikan...

Apa rasanya coba? Bisa jelasin?

Tiba tiba orang itu berhenti memotong bagian tubuh jasad itu.

Seketika badan para Hybrid membeku, kalau mereka ketauan bagaimana? Nanti di makan juga oleh mereka?.

Seseorang itu memasukkan golok besarnya ke penutup nya,dia mulai berdiri dari duduk nya.

Dia berbalik, dia melihat para Hybrid dan tersenyum miring...

Dan mulai berlari mendekat ke arah para Hybrid.

Gawat!!

Orang itu mengambil goloknya lagi dan melempar nya ke arah Hybrid.






Brukk..





Golok itu menancap sempurna dia paha jungkook, jungkook terjatuh darah segar mengalir di paha nya.

Orang itu mulai mendekati jungkook, dia sampai di depan jungkook meraba paha dalam jungkook.

"Badan yang berisi, baru saja aku ingin memakan sate kelinci, tau tau kau malah menyerahkan diri."kata nya sambil mengelus paha dan dada montok jungkook.

Tidak, ini tidak boleh, ini pelecehan, jungkook ga blh mati di tangan Mereka.

Andai saja ada para pemuda pasti skrg masih aman.

Orang itu memegang Golok yang tertancap di paha mulus jungkook.

Dann....








Srett..








"AAHHHHHHHHKKKKKK" teriak jungkook saat Golok itu di cabut paksa oleh pemilik nya.

Bisa bayangkan?

Darah segar semakin bercucuran dari paha mulus jungkook,

'tuhan tolong aku' batin jungkook.

Orang itu membuka celana yang jungkook kenakan, dan menjilat luka yang ia lukis di paha si manis.

"badan mu boleh juga" kata seseorang itu.

"hiks ti—tidak hiks" kata jungkook berusaha menjauh dari seseorang ini.

"mau kemana sayang, kau belum berkenalan dengan adik kecil ku" kata seseorang itu dengan menarik paksa kaki kanan jungkook.

Paha jungkook di jidat oleh lidah berdosa orang itu.

Semakin lama semakin dekat dengan vagina jungkook.

'tidak ini tidak boleh, taun kim tolong aku hiks' batin jungkook.

Seseorang itu membuat kissmark di daerah paha mulus jungkook.

Seseorang itu mulai membuka baju yang di kenakan jungkook..

'tolong hiks tolong aku, aku tidak bisa bergerak hiks tolong' batin jungkook.




Jungkook trus berusaha berontak menjauhkan badan nya dari seseorang yang sudah melecehkan nya.

"mau kemana sayang, mau ku buat tak bisa jalan, Hm? " kata seseorang itu dengan mengambil golok yang tadi nya menancap di paha jungkook.

Dan dia mulai....

























End.

























Kena tipuyyy^o^

T
B
C

.
..
...
....
.....
......

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang