Terus mencari kebenaran....
Sudah 2 bulan sejak kejadian itu, bibi han dan hansung terus mencari siapa pelaku di balik ini semua.
Sempat putus asa akan semua ini.
Dan sejak itu juga para kaum Vampire, werewolf, dan Hybrid tidak terdengar kabar akan mereka.
Bibi Han juga sudah tidak menemukan jejak tentang mereka.
Mereka seakan akan di telan bumi dan pusnah.
Hansung yang baru berumur 15 tahun dia sudah mempunyai ruangan tersendiri yang di penuhi oleh para komputer yang canggih dan barang barang yang canggih juga.
Hansung terus mencari sepulang sekolah nya, hansung adalah anak pendiam dan lebih suka menyendiri.
Karena dia merasa yang memahami perasaan dan pikiran nya hanya para Hybrid.
Hansung rindu para Eonni nya,hansung rindu memperai rambut nara yang selalu mengganggu dia belajar,hansung rindu bermain dengan jungkook, hansung rindu belajar bareng dengan seokjin, dan menonton televisi dengan yoongi.
Hansung selalu berdoa akan keselamatan mereka dan anak di dalam kandungan mereka.
Hansung pernah berkata.
'kalau saja aku yang menghamili mereka bukan para pemuda, dasar orang jelek tidak tau diri. Karena nya Eonni hiks Eonni ku menghilang hiks aku—aku merindukan mereka'
Setiap malam setelah belajar dan sebelum tidur hansung selalu menangis di dalam kamar nya.
Hansung ingin sekali memukul wajah para pemuda.
.
.
.Pagi ini, masih sama pagi yang membosankan tidak ada keceriaan di rumah nya biasanya jungkook Eonni lah yang membuat setiap pagi lebih berharga.
"pagi eomma~ apa sudah ada kabar dari mereka?" hansung memeluk Bibi Han dari belakang menanyakan kepastian akan para Eonni nya.
"belum sayang, tenang saja mereka pasti baik baik saja" Bibi Han membelai rambut halus hansung berusaha menenangkan anak nya dan berusaha menahan air mata nya.
"aku merindukan mereka eomma" hansung memeluk Bibi Han dari depan dan membenam wajah nya di dada Bibi Han yang mulai basah menandakan dia mulai menangis.
"eomma juga, apa kau sudah mendapatkan pelaku nya?" Bibi Han mengeratkan pelukan nya dan mengelus punggung sang anak.
"belum eomma tapi aku mendapat kan sesuatu yang bisa aku selidiki sehabis pulang sekolah ini" hansung menghapus air mata nya dan menatap mata ibu nya dengan serius.
"Apa itu?" Bibi Han menetap wajah anak nya yang yakin bahwa dia akan mendapat informasi sedikit lagi.
"aku tahu hotel itu, dan lebih baik nya lagi aku tahu tanggal, dan nomor kamar di foto foto itu eomma" hansung tersenyum lebar, dia bisa ke hotel yang di dalam foto itu nanti setelah dia pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Mystery / Thriller[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...