Update lagi ah..
Di baca kawan..Happy reading 💝
——————————————
Jujur para Hybrid suka dengan sentuhan para pemuda nya masing masing.
Saat ciuman itu ter lepas.
"jadian yuk!" para pemuda teriak bersamaan
"aku synk sama kamu aku mau jadi pelindung kamu dari para manusia yang mengincar Hybrid" namjoon mematikan kompor dan membalikkan badan jin.
"aku janji bakalan jagain kamu dan ga ninggalin kamu kalo aku ingkar kamu boleh bun—
"iy-Iya tu-tuan a-aku ma-mau" jin ngomong sambil menundukkan kepalanya.
Dan dengan sekejap namjoon memeluk dan menggendong jin dan memutar kan badan jin.
Jin tertawa lepas dia tidak memikirkan ekspresi namjoon sebegitu senang nya.
"jadi?" taehyung, hoseok, dan jimin menatap para Hybrid nya.
Tapi mereka tdk menjawab dan wajah mereka pun cuek dan ketus.
Taehyung, jimin, hoseok bnr bnr udh putus asa dan mereka menerima takdir di tol—
Dengan sekejap yoongi, nara, dan jungkook memeluk leher jimin, hoseok dan taehyung dan..
Chup.
Menabrak bibir para pemuda.
Dan langsung masuk lagi kepelukan nya.
Para pemuda jelas senang, sekali malah sampai sampai mereka ingin teriak dan memberi tau bahwa Hybrid cantik ini udh milik mereka.
🌟⭐🌟
Setelah makan, para Hybrid mencuci piring kotor dan mereka berbicara tentang mereka ingin pergi ke kastil tapi gmn ngomong nya ke para pemuda.
Kalo ga blh gmn?
Saat mereka udh duduk lagi di meja makan jin yang selagi paling tua memberanikan berbicara pada namjoon.
"hmm, tua—
"panggil Oppa saja" namjoon yang mengelus telinga panda milik jin..
"Oppa kita ingin ke kastil raja Hybrid" jin yang langsung to the point Dan seketika para pemuda kaget.
"mau ngapain sayang" namjoon yang nanya nya santai kek di pantai.
"hmm, inti nya hyung mau antar tdk? " jin yang ngomong sambil memiring kan kepalanya.
Dan serentak jungkook, nara dan yoongi nengok ke kekasih mereka dan memasang posisi yang sama kaya jin.
Dan para pemuda mencubit pipi para Hybrid.
" boleh kok nanti di antar ya emng di mana daerah nya" namjoon yang mengelus sebelah pipi jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-
Misterio / Suspenso[COMPLETED] //Gender Switch area✅ Hybrid itu Manusia setengah hewan? Hybrid Itu Manusia mitos yang sedang di bicara kan semua masyarakat tentang kebenaran nya. Di sini pemuda yang sibuk dan gila kerja tidak menghiraukan kabar yang beredar tentang...