43¦ H².J.Y.N

1.7K 156 4
                                    

Malaikat mama.

...

H².J.Y.N POV

Haii kaka kaka perkenalkan kami 5 balita yang masih sering terdiam. Bukan karena kami bisu atau kami tak penting disini.

Bahkan kami penting sangat di sini. Kami hanya ingin di waktu yang tepat baru kami menunjukkan diri ke hadapan kalian.

Oke kita mulai...

Kami adalah anak hasil dari bidadari bergelut dengan iblis tampan. Kita di lahirkan di tempat yang sama, tanggal yang sama, dan hanya berbeda waktu permenit saja. Kita mulai yang paling tua.

Kami adalah anak dari Hybrid dan para pemuda, walaupun kita di lahirkan oleh kaum Hybrid tetapi karena kita hasil dari kaum manusia juga, membuat tubuh kita tidak seperti Hybrid melainkan kita seperti manusia yang memiliki kekuatan super seperti para kaum Hybrid. Tetapi kami masih punya mata seperti mereka, seperti ibu kami.

Dan kami belum memiliki marga karena kedua orang tua kami belum menikah.

1. Hyungki

Hyungki adalah sosok bocah laki laki dengan mata yang tajam dengan tubuh tegap nya, dia adalah anak jungkook dan taehyung. Wajah hyungki sangat mirip dengan taehyung dari mata, hidung, bibir, dan rahang benar benar cetakan yang sama dengan wajah taehyung. Dia memiliki sikap dingin yang es di kutup Utara dan selatan pun kalah dingin dengan nya. Postur tubuh yang tinggi dengan rahang tegas nya membuat aura kedewasaan nya lebih menguasai.

Mata? Karena dia anak jungkook, tentu nya dia memiliki mata emas terang dan mata merah menyala. Kekuatan nya kuat dalam apapun, dan kebal dari segala serangan. Dia sangat melindungi jungkook ibu nya, menggunakan kekuatan nya sendiri.

2. Namji

Namji adalah sosok bocah perempuan dengan rambut panjang melebihi bahu nya. Mata yang mirip seperti namjoon, sedangkan Bibir dan hidung sangat mirip dengan seokjin. Sikap nya sangat ramah dan dewasa mengerti adik adik nya dengan sikap kelembutan yang ia miliki. Anak dari seokjin dan namjoon.

Mata? Kuning terang dengan gradasi warna oren dengan ukiran di dalam nya dan warna abu abu terang dengan ukiran hitam di tengah nya. Kekuatan nya memang sedikit beda dari ibu nya tetapi dia lebih menyeramkan dari siapapun. Dia memiliki kekuatan hitam untuk membunuh lawan nya dengan sekali jetik jari nya. Dan bisa melayang di udara sampai ketinggian Mana pun.

3. Hara

Hara adalah sosok bocah perempuan dengan rambut seperti namji tetapi berwarna coklat terang. Senyuman yang terus terpancar di wajah nya membuat dia mirip dengan hoseok ayah nya, Bibir yang cukup berisi seperti nara, membuat ia semakin cantik dan imut. Anak dari nara dan hosoek

Mata? Silver terang seperti nara, tetapi ia bisa langsung menyembuhkan luka Tanpa memegang luka itu dari dekat, dan mata biru terang yang bisa mengatur air.

4. Yoonji.

Yoonji adalah sosok bocah perempuan dengan rambut sebahunya, dengan mata yang sipit seperti kedua orang tua nya, Bibir tebal seperti milih ayah nya dan hidung, kulit seperti yoongi ibu nya. Anak dari yoongi dan jimin.

Mata? Ungu terang dengan kekuatan menembus benda apapun, dan biru gelap menghipnotis lawan dengan tatapan matanya saja.

✓HYBRID •' [V.K ¦ M.Y ¦ N.J] -¬END¬-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang